Selasa 23 April 2019, 07:21 WIB

Meski Ditahan Imbang Burnley, Chelsea Naik ke Peringkat Empat

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Meski Ditahan Imbang Burnley, Chelsea Naik ke Peringkat Empat

AFP/Adrian DENNIS
Laga Chelsea melawan Burnley

 

CHELSEA menuding Burnley sengaja membuang-buang waktu dan memainkan strategi negatif setelah pelatih the Blues Maurizio Sarri diusir wasit saat kedua tim bermain imbang 2-2 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (23/4) dini hari WIB.

Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol Jeff Hendrick saat laga baru berlangsung delapan menit sebelum N'Golo Kante menyamakan kedudukan pada menit 12.

Dua menit kemudian, Gonzalo Higuain membuat the Blues berbalik unggul sebelum Ashley Barnes menyamakan kedudukan untuk Burnley pada menit 24.

Meski gagal menang di dua laga Liga Primer Inggris terakhir, Chelsea tetap naik ke peringkat empat klasemen, unggul satu poin dari peringkay lima Arsenal, dan memiliki poin yang sama dengan peringkat tiga Tottenham Hotspur.

Baca juga: Liverpool Beri Beban Berat City

Seandainya menang, Chelsea akan naik ke peringkat tiga. Namun, mereka kini bermain satu gim lebih banyak ketimbang pesaing mereka di empat besar Spurs, Arsenal, dan Manchester United.

Hasil imbang itu adalah kerugian bagi Chelsea setelah para pesaing mereka--Spurs, Arsenal, dan Manchester United--kalah. Karenanya, para pemain dicemooh para pendukung mereka selepas laga.

Adapun Sarri diusir wasit karena melakukan protes di menit-menit akhir laga sebelum sejumlah sejumlah staf pelatih Chelsea terlibat dalam perselisihan dengan Burnley.

Asisten pelatih Chelsea Gianfranco Zola mengatakan Sarri sangat emosional sehingga tidak bisa menjalankan tugasnya di konferensi pers selepas laga.

"Dia sangat marah karena mendengar kata-kata yang tidak pantas mengenai dirinya dari kubu Burnley," kata Zola. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

Antara

Persik Kediri Incar Kemenangan Perdana di Liga 1 2022/2023

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 19:05 WIB
Tim berjulukan Macan Putih menjadi satu dari lima tim yang belum meraih poin penuh musim ini. Persik Kediri baru meraih 1 poin dari hasil...
AFP

Willian Tertarik Kembali Merumput di Inggris Bersama Fulham

👤Ant 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 18:20 WIB
Di Liga Inggris, Willian dapat mencetak 38 gol dan 38 assists dari 259...
Twitter @realmadriden

Skuad Sudah Komplet, Madrid Berhenti Belanja Pemain

👤Ant 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 17:58 WIB
Real Madrid baru saja menjuarai Piala Super Eropa 2022 setelah menang 2-0 atas Eintrach...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya