Senin 22 April 2019, 11:15 WIB

Kecerdasan Persija Dibutuhkan untuk Taklukan Ceres

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Kecerdasan Persija Dibutuhkan untuk Taklukan Ceres

ANTARA/Hafidz Mubarak A
Pelatih Persija Ivan Kolev

 

PELATIH Persija Jakarta Ivan Kolev menyebutkan tim Macan Kemayoran harus bermain pintar bila ingin menuai hasil positif pada matchday keempat Piala AFC 2019 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4) sore WIB.

Apalagi, di mata pelatih asal Bulgaria itu, Ceres Negros merupakan tim yang bagus.

Wakil Filipina itu memiliki pemain yang cukup berkualitas di semua lini, hal itu tercermin dengan hasil yang cukup bagus ditorehkan dalam tiga laga terakhir mereka di Grup G.

Baca juga: Target Gol Lawan Ceres Negros

“Kita harus pikir secara keseluruhan, karena kalian tahu ini bukan tim Filipina, ini seperti tim Eropa. Mereka terlatih di Eropa, mereka pikirannya seperti pemain Eropa. Tim ini memang kuat sekali, pengalamannya banyak di semua pemain,” ujar Kolev dilansir dari laman resmi Persija. Senin (22/4).

Cara terbaik menundukkan The Bussmen, julukan Ceres, menurutnya, yakni dengan cara bermain pintar. Dan juga mengintruksikan untuk tidak menjaga satu pemain saja.

“Ya kita harus main pintar tentu saja, karena tidak bisa 90 menit menyerang terus, kita harus main dua fase, bertahan dan menyerang apalagi mereka punya banyak pemain bagus,” tutupnya. (OL-2)

Baca Juga

AFP

Lukaku Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

👤Ant 🕔Minggu 25 September 2022, 21:13 WIB
Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter ketika pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga...
AFP/Oli SCARFF

Pendukung yang Masuk Lapangan di Laga Liga Primer Inggris Terancam Skorsing

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 13:00 WIB
Pendukung yang dinyatakan bersalah karena masuk ke dalam lapangan tanpa izin atau menggunakan bom asap atau cerawat akan mendapatkan sanksi...
AFP/Pau BARRENA

Dembele Ungkap Mengapa Dirinya Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:45 WIB
"Setelah apa yang disampaikan Xavi kepada saya, saya memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai lagi Liga Champions. Sudah lama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya