Minggu 21 April 2019, 04:50 WIB

Bajul Ijo Berlatih Keras dan Berbenah

mediaindonesia | Sepak Bola
 Bajul Ijo Berlatih Keras dan Berbenah

ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pd.
Tim pesepak bola Persebaya Surabaya saat laga final leg 1 Piala Presiden 2019 melawan Arema FC di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur,

 

BABAK perempat final Piala Indonesia baru akan digelar pada Rabu (24/4) mendatang. Sejumlah tim yang siap berlaga di babak delapan besar terus menempa diri sebagai langkah persiapan.

Persebaya yang harus puas menjadi runner-up Piala Presiden 2019 terus mempersiapkan dengan serius untuk menghadapi babak perempat final Piala Indonesia 2019.

Tim pelatih 'Bajul Ijo' mulai membenahi fisik skuatnya untuk lebih bugar setelah babak final Piala Presiden. Misbakus Solikin dan kawan-kawan terus diasah untuk dapat menampilkan permainan sesuai dengan ciri khas Persebaya.

Selepas liburan, porsi latihan digenjot untuk meningkatkan kebugaran pemain, salah satunya latihan aerobik. Materi latihan yang diberikan kepada para pemain sejak Jumat (19/4) di Stadion Gelora Bung Tomo. Namun, beberapa pemain tampak belum menghadiri latihan karena berbagai alasan.

"Latihan hari ini (pemain) berangsur komplet, masih ada satu dua yang belum hadir. Ada yang masih izin karena keperluan keluarga," kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman setelah sesi latihan, dilansir dari laman resmi Persebaya, kemarin.

Di sisi lain, angin segar tengah berhembus ke Borneo FC dengan kehadiran pelatih Mario Gomez. Hal itu diungkapkan asisten pelatih Ahmad Amiruddin bahwa pelatih dari Argentina itu memberi atmosfer baru bagi skuat 'Pesut Etam'. "Latihan normal saja, cuma menurut saya dengan kedatangan coach Gomez ada atmosfer baru di dalam tim saat ini," ungkap Amir, kemarin.

Sementara itu, striker Persib Bandung Ezechiel N'douassel mengaku tak sabar menantikan laga babak delapan besar Piala Indonesia kontra Borneo FC di Samarinda, Rabu (24/4) mendatang. "Kita tahu Borneo selalu bagus jika bermain di kandang. Tapi kami siap bermain lebih bagus," kata Eze, sapaan akrab Ezechiel N'douassel. (Cah/R-3)

Baca Juga

AFP/ANDY BUCHANAN

Bek Slavia Praha Diskors 10 Laga Karena Rasisme

👤Widhoroso 🕔Kamis 15 April 2021, 01:55 WIB
FEDERASI Sepak Bola Eropa (UEFA), Rabu (14/4) mengumumkan putusan menghukum bek Slavia Praha, Ondrej Kudela berupa skorsing 10 pertandingan...
PSM

Patrich Wanggai Belum Pasti Perkuat PSM Hadapi Persija

👤Widhoroso 🕔Kamis 15 April 2021, 00:50 WIB
PSM Makassar belum bisa memastikan apakah akan memainkan Patrich Wanggai saat menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala...
AFP

Klopp: Liverpool Harus Tampil Sempurna

👤Widhoroso 🕔Kamis 15 April 2021, 00:22 WIB
KALAH 1-3 dari Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA pekan lalu, membuat Liverpool dalam posisi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya