Selasa 16 April 2019, 12:45 WIB

Teco Lebih Senang Jika Bertemu Persija di Final

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Teco Lebih Senang Jika Bertemu Persija di Final

Twitter
Pelatih Bali United Stefano Cugurra

 

PELATIH Bali United Stefano Cugurra langsung angkat bicara terkait hasil drawing babak delapan besar Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan Bali United melawan Persija Jakarta.

Ia memang langsung menjadi sorotan lantaran dirinya merupakan pelatih yang sukses membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018 lalu.

Ditemui usai sesi latihan, Senin (15/4) sore, di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, dia mengatakan tim asuhannya akan mendapat ujian dari tim dengan materi pemain yang bagus.

Sambil tersenyum, pria yang akrab disapa Teco itu juga mengatakan dirinya sebenarnya lebih senang jika berhadapan dengan Persija di partai final.

Baca juga: Reuni Warnai Perempat Final Piala Indonesia

"Ya, kami tahu mereka (Persija) tim bagus. Untuk materi pemain, Persija tidak terlalu banyak berubah dari musim lalu. Saya pribadi sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di final, tapi ternyata harus lebih awal. Kami tentu siap menghadapi mereka," ujar Teco dilansir dari laman Bali United, Selasa (16/4).

Bertemu Persija, membuat pelatih asal Brasil tersebut bertemu lagi dengan The Jak Mania, sebutan untuk fans Persija. Terkait hal tersebut, Teco pun memberikan komentarnya.

"Tentu akan menjadi hal yang bagus untuk saya bisa bertemu lagi dengan suporter Persija. Sampai saat ini dan seterusnya, saya akan selalu menaruh rasa hormat kepada The Jak dan juga Persija. Tapi sekarang saya bekerja untuk Bali United dan saya akan memberikan 100% untuk tim saya sekarang," terangnya.

Jadwal pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia 2019 sendiri masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak PSSI selaku operator penyelenggara Piala Indonesia 2019. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Alberto PIZZOLI

Ceroboh Kemenangan AS Roma Dibatalkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Januari 2021, 23:55 WIB
Slah satunya adalah kelalaian administratif itu berupa enam pergantian pemain dari slot lima yang diperbolehkan dalam laga kontra...
ANTARA FOTO/Saiful Bahri

Simulasi Liga 1 Tidak Akan Tampilkan Pertandingan Penuh

👤Antara 🕔Jumat 22 Januari 2021, 22:01 WIB
LIB berencana mengadakan simulasi jalannya liga sebelum Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2021...
AFP

Zinedine Zidane Positif Covid-19

👤Widhoroso 🕔Jumat 22 Januari 2021, 21:35 WIB
Real Madrid menyatakan Zinedine Zidane positif...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya