Minggu 14 April 2019, 10:00 WIB

MU Butuh Dua Penalti Pogba untuk Kalahkan West Ham

Rendy Renuki H | Sepak Bola
MU Butuh Dua Penalti Pogba untuk Kalahkan West Ham

AFP/Paul ELLIS
Selebrasi Pemain MU Paul Pogba setelah mentecak gol pinalti melawan west ham United tadi malam.

 

MANCHESTER United berhasil mengalahkan West Ham United pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris, Sabtu (13/4). Sepasang penalti Paul Pogba membantu Setan Merah menang dengan skor 2-1 di Stadion Old Trafford.

Mendapatkan dukungan penuh, tuan rumah justru langsung ditekan West Ham. Bahkan gawang David De Gea sudah dibobol Felipe Anderson menit 10, beruntung dianulir karena offside.

Namun, MU mampu keluar dari tekanan dan unggul di menit 17 setelah Juan Mata dilanggar di kotak terlarang. Pogba yang menjadi algojo penalti sukses memperdaya Lukasz Fabianski dan membawa MU unggul 1-0.

Baca juga: Giroud tak Takut dengan Tembok Liverpool

West Ham yang tidak ingin menyerah begitu saja mampu menyamakan skor 1-1 di babak kedua. Kali ini Anderson benar-benar mencetak gol bagi The Hammers usai memanfaatkan umpan Manuel Lanzini.

Sayang, upaya tersebut menjadi sia-sia setelah MU kembali dihadiahi penalti menit 79 setelah pelanggaran terhadap Anthony Martial. Pogba yang kembali menjadi eksekutor melepaskan sepakan ke pojok kiri yang gagal dihentikan Fabianski.

Skor 2-1 pun tetap bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat MU bertahan di posisi lima klasemen dengan torehan 64 poin, sedangkan West Ham di posisi 11 mengumpulkan 42 poin. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

Ant/Ari Bowo

127 Orang Meninggal Akibat Kerusuhan Antar Suporter di Stadion Kanjuruhan Malang

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 05:48 WIB
SETIDAKNYA sudah 127 orang dilaporkan meninggal dalam kerusuhan antar suporter usai Arema FC dikalahkan Persebaya di Stadion Kanjuruhan,...
DOK MI

Suporter Buat Kerusuhan, Arema FC Terancam Sanksi Berat

👤Widhoroso 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 03:54 WIB
KETUA Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Erwin Tobing sangat menyesalkan kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC kontra...
ANTARA

Buntut Kerusuhan Kanjuruhan, PSSI Hentikan Sementara Liga 1

👤Widhoroso 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 03:44 WIB
PSSI akan menghentikan kompetisi Liga 1 2022-2023 selama sepekan menyusul kerusuhan yang terjadi usai laga Arema FC kontra Persebaya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya