Rabu 10 April 2019, 15:15 WIB

Ronaldo Berpeluang Perkuat Juventus Kontra Ajax

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Ronaldo Berpeluang Perkuat Juventus Kontra Ajax

AFP/MARCO BERTORELLO
Cristiano Eonaldo

 

CRISTIANO Ronaldo berpeluang memperkuat Juventus di laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB, melawan Ajax Amsterdam.

Ronaldo mengalami cedera paha saat memperkuat timnas Portugal pada bulan lalu dan sudah tidak tampil membela Juventus sejak mencetak hattrick dalam laga 16 besar melawan Atletico Madrid, Maret lalu.

Ronaldo juga sudah absen di empat laga Serie A. Namun, mantan penyerang Real Madrid itu berpeluang tampil dalam laga melawan Ajax yang merupakan ulangan final Liga Champions 1996 itu.

"Cristiano telah berlatih dengan tim dan bisa dimainkan. Asalkan tidak ada yang terjadi sebelum laga, dia akan tampil sebagai starter," ujar pelatih Juventus Massimiliano Allegri, Selasa (9/4) malam waktu setempat.

Baca juga: Kalah di Leg Pertama, Guardiola Tegaskan belum Menyerah

Kembalinya Ronaldo merupakan suntikan semnagat bagi Juventus yang tinggal membutuhkan satu poin untuk meraih gelar Serie A untuk kedelapan kalinya secara beruntun.

"Cristiano tidak berubah. Dia dalam kondisi yang baik. Dia adalah pemain penting bagi kami dan kami senang dia ada bersama kami," ujar pemain belakang Juventus Daniele Rugani.

Ronaldo telah mencetak 24 gol untuk Juventus pada musim ini dan 124 secara total di Liga Champions. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Marc Klok Ingin Akhiri Puasa Panjang Emas Sepak Bola SEA Games

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 22:01 WIB
TIMNAS Indonesia U-23 akan menghadapi laga berat saat melawan Thailand pada semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion...
AFP/Lindsey Parnaby

Persaingan Liga Primer, Liverpool Berharap Bantuan Steven Gerrard

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 21:50 WIB
KEMENANGAN 2-1 atas Southampton di pekan ke-37 Liga Primer, Rabu (18/5) dini hari, membuat Liverpool tetap menjaga asa meraih gelar juara...
AFP/MAURICE VAN STEEN

Jurrien Timber Jadi Calon Rekrutan Pertama Ten Hag di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 19:53 WIB
MANCHESTER United dilaporkan berencana memboyong bek serba bisa Ajax, Jurrien Timber, sebagai pembelian pertama di era Erik ten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya