Rabu 10 April 2019, 14:45 WIB

Ten Hag Pastikan Ajax Siap Melawan Juventus

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Ten Hag Pastikan Ajax Siap Melawan Juventus

AFP/Remko de Waal/ANP
Pelatih Ajax Erik Ten Hag

 

PELATIH Ajax Amsterdam Erik Ten Hag mengakui Juventus adalah tim kuat. Meski begitu, ia memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi klub Serie A itu pada laga laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Ten Hag mengakui pertandingan melawan Juventus akan berjalan sulit untuk timnya. Ia juga menilai, Juve adalah tim yang memilki banyak pengalaman di pentas Eropa sama seperti Real Madrid dan Bayern Muenchen.

Kendati demikian, Erik memastikan tim asuhannya akan bermain makasimal pada laga nanti. Ia juga menyebut akan memaksimalkan lini tengah untuk menguasai bola lebih banyak sehingga mampu menguasai jalannya pertandingan.

Baca juga: Ajax yang Hot Jadi Ancaman Juve

"Kami hanya memikirkan pertandingan melawan Juventus besok. Juventus adalah tim yang berpengalaman sama seperti Bayern Muenchen dan Real Madrid mereka biasa memainkan strategi yang berbeda," kata Ten Hag.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami memiliki lini tengah yang baik mencoba menguasai bola dengan baik dan kami akan bermain seperti biasanya," tambahnya.

Ajax sesungguhnya memiliki rekor buruk kala bertemu dengan Juventus. Dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Ajax menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Marc Klok Ingin Akhiri Puasa Panjang Emas Sepak Bola SEA Games

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 22:01 WIB
TIMNAS Indonesia U-23 akan menghadapi laga berat saat melawan Thailand pada semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion...
AFP/Lindsey Parnaby

Persaingan Liga Primer, Liverpool Berharap Bantuan Steven Gerrard

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 21:50 WIB
KEMENANGAN 2-1 atas Southampton di pekan ke-37 Liga Primer, Rabu (18/5) dini hari, membuat Liverpool tetap menjaga asa meraih gelar juara...
AFP/MAURICE VAN STEEN

Jurrien Timber Jadi Calon Rekrutan Pertama Ten Hag di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 19:53 WIB
MANCHESTER United dilaporkan berencana memboyong bek serba bisa Ajax, Jurrien Timber, sebagai pembelian pertama di era Erik ten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya