Rabu 10 April 2019, 13:00 WIB

Kalah di Leg Pertama, Guardiola Tegaskan belum Menyerah

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Kalah di Leg Pertama, Guardiola Tegaskan belum Menyerah

AFP/Ian KINGTON/IKIMAGES
Pep Guardiola

 

MANAJER Manchester City Pep Guardiola mengaku belum menyerah usai timnya dikalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (10/4) dini hari WIB. Ia optimistis City bisa comeback di laga leg kedua.

City sejatinya tampil impresif di markas Tottenham. Bahkan mereka memiliki kesempatan untuk membuka keunggulan lewat tendangan penalti Sergio Aguero. Namun, penyerang asal Argentina tersebut gagal memanfaatkannya dengan baik karena sepakannya ditepis kiper Hugo Lloris.

City yang tampil dominan, harus mengakui keunggulan tim tuan rumah berkat gol yang diciptakan Son Heung-min pada menit ke-78. Saat itu, ia lolos dari jebakan offside dan sukses melakukan tembakan yang tidak bisa dijangkau kiper Ederson Moraes.

Baca juga: Gol Tunggal Son Pastikan Kemenangan Spurs Atas City

"Kami mengontrol jalannya pertandingan dan bermain lebih baik dibandingkan mereka. Saya lebih senang mencetak gol, tetapi situasinya sekarang seperti ini," kata Guardiola.

"Terkadang 1-0 lebih baik dibandingkan 0-0, karena Anda tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus mencetak gol lebih banyak, semoga pekan depan penggemar kami dapa mendukung sejak awal," tambahnya.

Leg kedua akan berlangsung di Stadion Etihad pada 18 April mendatang. City harus menang dengan selisih dua gol atau lebih jika ingin lolos ke babak semifinal. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

AC Milan dan Inter Awali Liga Italia dengan Kemenangan

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 12:45 WIB
Saat berlaga melawan Udinese, AC Milan berhasil memetik kemenangan. Begitu juga dengan rival sekota, Inter Milan, yang mampu membungkam...
AFP/Ian Kington

Ten Hag Kecewa kepada Performa Pemain MU

👤Dhika kusuma winata 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 12:30 WIB
Kekalahan itu membuat Setan Merah terjeblos ke dasar klasemen lantaran dari dua laga menelan kekalahan beruntun. Ini menjadi yang pertama...
AFP/Saeed KHAN

Barcelona Gagal Menang di Laga Pembuka La Liga, Xavi Minta Pendukung Sabar

👤Dhika kusuma winata 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 11:03 WIB
Barca sebenarnya tampil dominan di laga perdana tersebut dengan 21 tembakan ke gawang dan penguasaan bola 69%. Namun, Blaugrana tidak mampu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya