Senin 08 April 2019, 12:15 WIB

Chelsea Siapkan Formasi Berbeda untuk Ladeni West Ham

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Chelsea Siapkan Formasi Berbeda untuk Ladeni West Ham

Geoff CADDICK / AFP
Maurizio Sarri

 

CHELSEA akan menghadapi West Ham United pada Selasa (9/4) dini hari. Di pertemuan pertama kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.
 
Pada pertandingan nanti, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengisyaratkan timnya akan melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran para pemain. Ia mengindikasikan akan menurunkan Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek sejak menit awal.

"Pada awal musim, Hudson-Odoi memiliki potensi yang sangat hebat, tapi belum siap bermain di Liga Primer, sama seperti Loftus-Cheek. Ia baru beradaptasi dengan sepak bola saya, berkembang secara taktis untuk memainkan sepak bola yang saya inginkan," ujar Sarri.

Baca juga: Sarri Manfaatkan Jeda Internasional untuk Benahi Chelsea

"Sekarang mereka bugar, mereka siap bermain. Mereka terus berkembang dan di fase ini mereka bugar. Saya pikir mereka sangat penting bagi kami," terangnya.
 
Hudson-Odoi dan Loftus-Cheek memang kesulitan mendapat jam terbang musim ini. Namun dengan The Blues masih berpartisipasi di ajang Liga Europa, kesempatan tampil kedua penggawan timnas Inggris itu semakin terbuka.
 
Hudson-Odoi bahkan diisukan ingin hengkang pada bursa transfer musim dingin karena jarang mendapat tempat. Bayern Munchen bahkan siap menggelontorkan dana selangit untuk mendatangkan winger 18 tahun itu, namun Chelsea bergeming. (Medcom/OL-7)

Baca Juga

Ant/Ari Bowo

Korban Jiwa Tragedi Kanjuruhan 127 Orang

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 05:48 WIB
SETIDAKNYA 127 orang meninggal dunia dalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pascapertandingan...
DOK MI

Suporter Buat Kerusuhan, Arema FC Terancam Sanksi Berat

👤Widhoroso 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 03:54 WIB
KETUA Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Erwin Tobing sangat menyesalkan kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC kontra...
ANTARA

Buntut Kerusuhan Kanjuruhan, PSSI Hentikan Sementara Liga 1

👤Widhoroso 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 03:44 WIB
PSSI akan menghentikan kompetisi Liga 1 2022-2023 selama sepekan menyusul kerusuhan yang terjadi usai laga Arema FC kontra Persebaya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya