Kamis 28 Maret 2019, 15:15 WIB

Manchester United Kepincut Jadon Sancho

Despian Nurhidayat | Sepak Bola
Manchester United Kepincut Jadon Sancho

AFP/Ian KINGTON
Jadon Sancho (kiri)

 

TIGA pemain tim nasional Inggris Jadon Sancho, Declan Rice, dan Aaron Wan-Bissaka dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United dalam waktu dekat.

Dilansir dari ESPN, tiga talenta yang sangat luar biasa penampilannya di timnas ini akan sangat mengubah sisi pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Daftar paling atas yang ingin segera Manchester United dapatkan ialah Sancho yang merupakan talenta baru dan memiliki performa apik bersama Borussia Dortmund dan timnas Inggris.

Baca juga: Chelsea Tawarkan Konseling untuk Hudson-Odoi

Solskjaer mengaku sangat terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan pelatih timnas Inggris Gareth Southgate karena ia memanfaatkan keahlian para pemain yang berada di klub masing-masing.

Sancho akan diberikan penawaran sebesar 80 juta pound sterling, Rice dan Wan-Bissaka sebesar masing-masing 40 juta pound sterling, sementara Harry Maguire juga dianggap sebagai opsi bagi Setan Merah dengan biaya 50 juta pound sterling.

Melihat hal tersebut, sebuah laporan juga mengungkapkan Manchester United harus menjual seorang pemain bertahan terlebih dahulu sebelum para pemain ini bisa merumput di Old Traford. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Marco BERTORELLO

UEFA Mulai Selidiki Keuangan Juventus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 02 Desember 2022, 09:30 WIB
UEFA mengatakan mereka tengah menyelidiki apakah Juventus memberi informasi yang tidak benar kala mereka menyelesaikan kasus pertama mereka...
AFP/ISSOUF SANOGO

Song Mengaku Terkenang Kala Bela Kamerun Melawan Brasil

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 02 Desember 2022, 09:15 WIB
Song, yang saat ini berusia 46 tahun, baru berusia 17 tahun kala tampil membela Kamerun melawan Brasil di Piala Dunia 1994. Pemain belakang...
AFP/GABRIEL BOUYS

Dalic Akui Kroasia Beruntung Belgia Gagal Manfaatkan Peluang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 02 Desember 2022, 07:45 WIB
Kroasia sukses mendapatkan satu poin yang mereka butuhkan untuk melaju sebagai runner-up Grup F di belakang Maroko saat Romelu Lukaku gagal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya