Senin 04 Februari 2019, 15:30 WIB

Hasil Seleksi Pemain Timnas U-22 Setelah Laga Uji Coba

Antara | Sepak Bola
Hasil Seleksi Pemain Timnas U-22 Setelah Laga Uji Coba

ANTARA FOTO/Dede Rizky Permana

 

PELATIH tim nasional U-22 Indra Sjafri mengungkapkan pencoretan pemain dari skuat Garuda Muda bakal menunggu evaluasi selepas laga uji coba yang bakal dijalani menghadapi Bhayangkara FC pada Rabu (6/2) dan melawan Arema FC, Minggu (10/2).

Terlebih saat ini dua pemain, Osvaldo Haay dan Todd Rivaldo Fere, juga tengah absen dari pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Osvaldo diberi izin selama sepekan untuk menjalani trial di Spanyol, sedangkan Todd harus pulang karena adiknya meninggal dunia.

"Jadi saya akan tunggu situasi terakhir, setelah pertandingan uji coba nanti saya baru pikirkan itu," kata Indra selepas memimpin TC Timnas U-22 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/2).

Saat ini, lanjut Indra, ia masih fokus untuk mematangkan skema taktik permainan dalam sesi latihan Garuda Muda. "Kita mau mematangkan. Ya pelan-pelan sudah matang, nanti kita lihat dengan dua uji coba," ujarnya.

Baca juga: Indra Sjafri akan Rampingkan Timnas U-22

Selain Osvaldo dan Todd, dalam sesi TC Timnas U-22 Senin, Marinus Wanewar dan Hanif Sjahbandi juga tak mengikuti program latih tanding karena masih dibekap cedera yang diderita dalam pertandingan internal, Sabtu (2/2) lalu.

"Itu memang domain tim medis yang menentukan, sejauh ini belum boleh," tutur Indra. Skuat Timnas U-22 nantinya bakal diperas menjadi tersisa 23 pemain yang didaftarkan untuk berlaga dalam Piala AFF U-22 di Kamboja, 17-26 Februari.

Tim besutan Indra bakal melakoni laga pertama di fase penyisihan Grup B menghadapi Myanmar pada 18 Februari. Selepas dari Kamboja, Garuda Muda juga nantinya akan bersaing dalam fase kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam, Maret. (OL-7)

Baca Juga

AFP/Oli SCARFF

Pendukung yang Masuk Lapangan di Laga Liga Primer Inggris Terancam Skorsing

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 13:00 WIB
Pendukung yang dinyatakan bersalah karena masuk ke dalam lapangan tanpa izin atau menggunakan bom asap atau cerawat akan mendapatkan sanksi...
AFP/Pau BARRENA

Dembele Ungkap Mengapa Dirinya Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:45 WIB
"Setelah apa yang disampaikan Xavi kepada saya, saya memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai lagi Liga Champions. Sudah lama...
AFP/Paul ELLIS

Southgate Tegaskan Tekad Pimpin Inggris di Piala Dunia 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 11:30 WIB
Inggris sudah gagal mencetak gol dari permainan terbuka di lima laga Liga Negara melawan Hongaria, Italia, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya