Jumat 01 Februari 2019, 14:50 WIB

Markovic Mendarat di Fulham

Kautsar Halim | Sepak Bola
Markovic Mendarat di Fulham

Ist

 

TIDAK perlu waktu lama bagi Lazar Markovic untuk mendapatkan klub baru. Setelah kontraknya tidak diperpanjang Liverpool, dia langsung digaet oleh Fulham hingga akhir musim ini.
 
Kontrak kerja sama Markovic dengan Fulham telah ditandatangani pada Kamis (31/1). Salah satunya penyebabnya berkat rekomendasi Aleksandar Mitrovic yang merupakan rekan senegara Markovic di Serbia.

Bos Fulham, Tony Khan, menyambut baik kedatangan Markovic yang berposisi sebagai pemain sayap tersebut. Dia berharap Markovic bisa membantu timnya untuk keluar dari zona degradasi Liga Primer Inggris.
 
"Lazar markovic aalah pemain muda berbakat. Dengan senang hati kami menerima dia dari Liverpool hingga sisa musim ini," ujar Khan.

Baca juga: Leicester Tahan Imbang Liverpool di Anfield

"Lazar juga dikenal sebagai rekan setim yang baik. Dia bisa membantu mewujudkan keinginan pelatih dan punya bakat untuk memperkuat lini serang kami," tambahnya.

Markovic yang direkrut Liverpool sejak 2014 menghabiskan tiga musim sebagai pemain pinjaman. Kepindahannya ke Fulham cukup mengejutkan karena hampir melewati batas waktu bursa transfer musim dingin. (Medcom/OL-7)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Gantikan Pelatih Angelo Alessio, Sudirman Gerak Cepat Benahi Persija

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:25 WIB
Dengan target membawa Persija naik ke papan atas hingga akhirnya bisa finis di tiga besar. Bagi Sudirman, momen ini tentu berat untuk...
Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya