Jumat 01 Februari 2019, 14:44 WIB

Lazio Masuk Semifinal Coppa Italia

Kautsar Halim | Sepak Bola
Lazio Masuk Semifinal Coppa Italia

AFP

 

LAZIO berhasil keluar sebagai pemenang pada perempat final Coppa Italia 2018--2019. Tren positif itu mereka raih setelah menang dramatis lewat adu penalti atas Inter Milan.
 
Jalannya laga berlangsung sengit di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (31/1). Permainan keras yang dipertontonkan membuat wasit mengeluarkan sembilan kartu kuning dan satu kartu merah.
 
Bek Lazio, Stefan Radu, diganjar kartu merah pada menit ke-120. Sementara itu, lima rekannya  mendapat kartu kuning, tak terkecuali Ciro Immobile dan Lucas Leiva. Pemain Inter mendapat empat kartu kuning.

Pertandingan bergulir tanpa gol pada waktu normal dan terpaksa dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Setelah itu, Lazio unggul lebih dulu lewat Immobile (108') dan bisa dibalas Inter lewat gol Mauro Icardi (120').

Baca juga: Atalanta Singkirkan Juventus dari Coppa Italia

Adu penalti pun berlangsung menegangkan karena penendang kedua masing-masing tim gagal mencetak gol. Lazio bisa memastikan kemenangan dengan skor 3-4 karena Leiva bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan Radja Nainggolan gagal mencetak gol.

Selanjutnya pada semifinal, Lazio akan berhadapan dengan AC Milan yang menang atas Napoli di perempat final. Pertandingan semifinal akan bergulir dengan format kandang-tandang pada Rabu (27/1) dan Rabu (24/4) mendatang. (Medcom/OL-7)

Baca Juga

AFP/Andy Rain

Everton Dekati Lampard

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 10:30 WIB
Jody Morris, yang merupakan mantan asisten Lampard di Chelsea dan Derby County, yakin mantan gelandang legendaris The Blues itu tidak mau...
AFP/Daniel ROLAND

Ini Alasan Haaland Ungkap Situasinya di Dortmund

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 09:30 WIB
Haaland mengatakan saat itu dirinya merasa adalah waktu yang tepat untuk mengatakan sesuatu meski sebenarnya ia tidak ingin berbicara...
AFP/CRISTINA QUICLER

Martial Tegaskan Pilih Sevilla bukan karena Uang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 09:15 WIB
"Ini agar saya bisa bermain dan menikmatinya. Cuma itu. Itu sebabnya saya memilih datang ke sini, guna bermain dan menikmati kembali...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya