Kamis 31 Januari 2019, 16:24 WIB

Juve Dikandaskan Atalanta, Allegri Pasang Badan

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Juve Dikandaskan Atalanta, Allegri Pasang Badan

GIUSEPPE CACACE / AFP

 

PELATIH Massimiliano Allegri memilih pasang badan setelah Juventus tersingkir dari Coppa Italia. Bianconeri tumbang di perempat final usai digasak Atalanta 3-0, Rabu (30/1).
 
Kekalahan itu menjadi hasil antiklimaks Juventus yang pada babak 16 besar lalu berhasil mengalahkan Lazio 2-1. Cristiano Ronaldo Cs kali seolah tak berdaya meladeni perlawanan La Dea di Stadion Azzurri d'Italia.
 
Namun, Allegri enggan mengkambing hitamkan pemainnya atas kekalahan tersebut. Ia menilai Atalanta pantas meraih kemenangan karena secara mental mereka bermain lebih baik.

"Saya tidak bisa mengkritik para pemain setelah apa yang mereka lakukan sejauh ini. Kami melalui malam yang buruk, kekalahan ini sangat disayangkan karena ini adalah turnamen yang penting bagi kami," kata pelatih 51 tahun.

Baca juga: Khedira Anggap Juve Banyak Buat Kesalahan

"Anda patut memberikan pujuan kepada Atalanta. Mereka pantas menang, mereka punya lebih banyak energi dan lebih kuat secara mental. Namun inilah sepak bola," pungkas Allegri.
 
Kekalahan dari Atalanta membuat Juventus dipastikan gagal meraih gelar Coppa Italia lima kali secara beruntun. Sebelumnya, Si Nyonya Tua telah mendominasi gelar tersebut sejak musim 2014--2015 lalu. (Medcom/OL-7)

Baca Juga

AFP

Atalanta Jauhi Juventus Meski Seri 0-0 Lawan Lazio

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 06:45 WIB
KENDATI hanya bisa seri 0-0 melawan Lazio dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu dini hari tadi (23/1), Atalanta sedikit menjauhi...
AFP

Witan dan Egy Bawa FK Senica Raih Kemenangan

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 23:45 WIB
PENAMPILAN bagus diperlihatkan duo timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK...
AFP

Guardiola: Saya tidak akan Berkhianat Terhadap Manchester City

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 21:40 WIB
PELATIH Manchester City Pep Guardiola menyatakan dirinya tidak akan pernah mengkhianati klub ketika ditanya tentang masa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya