Kamis 31 Januari 2019, 13:12 WIB

Pimpinan Roma Minta Maaf ke Suporter

Micom | Sepak Bola
Pimpinan Roma Minta Maaf ke Suporter

Isabella BONOTTO/AFP

 

PENAMPILAN gila Fiorentina mampu membuat AS Roma malu. La Viola mampu membuat tujuh gol dan Roma hanya membalas satu di ajang Coppa Italia pada Rabu (30/1). Gol-gol kemenangan tersebut diciptakan dari hattrick Federico Chiesa, brace Giovanni Simeone dan sat gol dari Luis Muriel dan Marco Benassi.

Satu balasan dari Roma hadir saat menipiskan gol menjadi 2-1 lewat Aleksandar Kolarov. Setelah skor 2-1 tersebut, Roma seakan dikubur Fiorentina dengan lima gol tambahan menjadi skor 7-1. Skor itu mengingatkan momen saat Roma dikubur oleh Manchester United beberapa tahun yang lalu.

“Beberapa pertandingan sebelumnya, orang mengira skuat kami telah bangkit kembali, dan sebagai gantinya kami terlalu mudah jatuh. Anda tidak perlu berbicara tentang kesalahan taktis, yang ada di sana dan jelas begitu. Hal utama adalah mentalitas, kemampuan untuk terus berjuang dalam pertandingan bahkan ketika ada sesuatu yang salah – untuk tetap bersama ketika segalanya berjalan buruk,” ungkap pelatih Roma Eusebio Di Francesco.

Baca juga: Chiesa Hattrick, Fiorentina Bantai AS Roma di Coppa Italia

Senada dengan sang pelatih, Direktur Olahraga AS Roma pun mengaku malu atas  hasil akhir tersebut. “Ini sangat sulit, mungkin permainan terburuk dan paling menyakitkan dalam karir saya sebagai direktur olahraga,” ungkapnya

“Ini adalah hari di mana, saat ini, yang bisa kita lakukan adalah meminta maaf kepada para penggemar – untuk mereka yang datang ke sini ke Florence, dan semua yang kembali ke Roma. Mereka sangat bangga dengan klub ini dan jadi saya hanya bisa mengatakan kepada mereka maaf, maaf, dan maaf,” ujarnya. (FoxSports/OL-7)

Baca Juga

Twitter @SevillaFC

Martial Resmi Bergabung dengan Sevilla

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 05:42 WIB
Martial mengatakan kepada pelatih interim Manchester United Ralf Rangnick bahwa dia ingin hengkang di jendela transfer Januari karena...
AFP/Kenzo TRIBOUILLARD

Buntut Insiden Mematikan di Piala Afrika, Satu Laga Pindah Lokasi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 05:30 WIB
Pertandingan yang dipindahkan akan mempertemukan pemenang laga 16 besar Malawi vs Maroko dan Mesir vs Pantai...
Twitter @Persie_Official

Legenda Feyenoord Wim Jansen Tutup Usia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 05:10 WIB
Sejak promosi dari level akademi pada 1965, Jansen menghabiskan karier tidak kurang dari 15 tahun di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya