Selasa 29 Januari 2019, 17:29 WIB

Simic Fokus Bawa Persija Lolos 16 Besar Piala Indonesia

M Taufan SP Bustan | Sepak Bola
Simic Fokus Bawa Persija Lolos 16 Besar Piala Indonesia

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pd/18

 

BOMBER Persija Jakarta Marko Simic tidak mau konsentrasinya terganggu dengan pertandingan lain jelang berhadapan dengan 757 Kepri Jaya di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang berlangsung pada Kamis (31/1), di Stadion Citra Ma, Batam, Kepulauan Riau.

Bagi Simic, fokus pada laga tersebut adalah hal yang wajib dilakukan. Sebab, lanjutnya, dengan begitu penampilan terbaik bisa ditunjukkan dirinya dan tim pada pertandingan tersebut. “Tujuan utama yang ingin diraih pun dipastikan bakal tercapai,” terangnya melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia di Jakarta, Selasa (29/1).

Baca juga: Polisi akan Selidiki Dugaan Pengaturan Juara Persija

Namun, pemain berpaspor Kroasia itu tidak akan mengesampingkan jadwal pertandingan lain klubnya. “Iya, setelah laga itu tentu saya akan fokus dengan pertandingan lainnya,” jelas Simic.

Salah satu yang akan menjadi fokus Simic adalah laga pada kualifikasi Liga Champions Asia. Persija akan kontra dengan Home United. “Saya tahu ini tim baru, pelatih baru. Kami sudah bekerja keras dan latihan keras. Kemarin kami sudah mengawali laga dengan baik,” sebutnya.

Oleh karena itu, tambah Simic, ia dan klub saat ini telah melupakan segala sesuatu yang telah lewat. Mereka pun menengok lebih jauh kedepan.

“Fokus pada satu pertandingan dulu, sehingga kami bisa lolos 16 besar. Setelah itu fokus ke Liga Champions Asia, terus baru fokus lagi Australia (Newcastle Jets),” tandasnya. (OL-7)

Baca Juga

AFP/Paul ELLIS

Guardiola tidak Cari Pengganti Aguero di Bursa Transfer Januari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Januari 2021, 07:29 WIB
Catatan 29 gol yang mereka masukkan selama musim ini adalah yang paling sedikit dibandingkan dengan tim lain di lima besar Liga Primer...
AFP/PETER POWELL

Solskjaer Bantah Bruno Fernandes Kelelahan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Januari 2021, 07:02 WIB
Fernandes hanya lima kali tidak diturunkan sebagai starter dalam 29 pertandingan United sepanjang musim...
AFP/ANDREAS GEBERT

Zidane Tolak Tanggapi Rumor David Alaba

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Januari 2021, 06:56 WIB
Berbagai laporan di Spanyol menyebutkan bek tengah Bayern Muenchen David Alaba akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya