Minggu 27 Januari 2019, 11:33 WIB

Arsenal Incar Ivan Perisic

Antara | Sepak Bola
Arsenal Incar Ivan Perisic

Vincenzo PINTO/AFP

 

ARSENAL tengah menjalin pembicaraan serius untuk merekrut pemain sayap Ivan Perisic dari Inter Milan. The Gunners ingin menghadirkan pemain berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman dan opsi untuk membelinya, tetapi klub asal Italia hanya tertarik untuk kesepakatan permanen.

Perisic telah mencetak tiga gol dan lima assist dalam 25 penampilan Inter di semua kompetisi musim ini. Inter Milan saat ini duduk di urutan ketiga klasemen sementara Serie A.

Pemain sayap itu turut andil dalam sukses timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 dan mencetak gol di final saat mereka dikalahkan Prancis 4-2.

Baca juga: Bayern dan Atletico Rebutan Ivan Perisic

Sementara November tahun lalu, Perisic sempat mengisyaratkan keinginannya untuk bermain satu hari di Liga Inggris. "Saya selalu mengatakan bahwa itu adalah impian saya, dalam sepak bola segalanya mungkin, kita akan lihat di masa depan. Sekarang saya fokus pada Inter," ujar dia.

Manajer Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan Perisic tidak akan dijual dengan harga murah, sementara bos Gunners Unai Emery sebelumnya mengatakan kepada media bahwa Arsenal hanya bisa menandatangani kesepakatan pemain yang dipinjamkan pada bulan ini.

Perisic juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United saat Jose Mourinho masih melatih klub tersebut. (OL-7)

Baca Juga

Twitter @Cristiano

Rangnick Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 13:04 WIB
Rangnick mengatakan gestur tidak puas yang ditunjukkan Ronaldo adalah hal yang wajar karena seorang penyerang tentu ingin mencetak gol di...
AFP/Glyn KIRK

Pelatih Brentford Nilai MU Menang karena Beruntung

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:43 WIB
Frank mengatakan timnya berhasil membuat kesulitan MU, khususnya di babak pertama. Brentford tampil tajam untuk menggempur lini pertahanan...
AFP/CRISTINA QUICLER

Gara-Gara Ulah Pendukung Betis Diganjar Skorsing

👤Basuki Eka Punama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:38 WIB
Gelandang Sevilla Joan Jordan terkena lemparan tongkat plastik yang dilemparkan pendukung Betis dalam laga di Stadion Benito Villamarin,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya