Sabtu 19 Januari 2019, 11:00 WIB

Ditanya Kemungkinan Bermain di Indonesia, Ini Jawaban Hulk

Kautsar Halim | Sepak Bola
Ditanya Kemungkinan Bermain di Indonesia, Ini Jawaban Hulk

AFP/Johannes EISELE

 

HULK, striker asal Brasil yang bernama asli Givanildo Vieira de Sousa, mengunjungi Jakarta pada Jumat (18/1). Dia datang sebagai duta sepatu bola bermerk Concave yang baru saja resmi masuk pasar Indonesia.

Dalam kesempatan pertamanya ke Indonesia ini, Hulk tidak hanya mempromosikan sepatu bola asal Australia tersebut. Dia juga cukup antusias menjawab berbagai pertanyaan para wartawan seusai acara peresmian.

Salah satu pertanyaan yang menarik adalah apakah Hulk tertarik untuk berkarier di Indonesia?

Sambil melempar senyum dia menjawab, itu tidak mustahil terjadi meski kontrak kerjanya dengan Shanghai SIPG belum berakhir.

Baca juga: Hulk Mengaku Jatuh Cinta dengan Indonesia

"Saya masih punya kontrak dua tahun bersama Shanghai SIPG. Kemudian, banyak penawaran juga yang datang dari klub Eropa maupun Amerika Serikat," kata Hulk di The Pallas, Fairground Buliding, Jakarta Selatan.

"Tapi, saya belum tahu masa depan nanti seperti apa. Tidak ada seorang pun yang bisa menebak masa depannya sendiri. Jadi, kita lihat saja nanti," tambahnya.

Hulk yang kini berusia 32 tahun dikenal sebagai striker yang punya badan besar dan tendangan keras. Dia memecahkan rekor pembelian pemain termahal ketika pindah dari Zenit Saint Petersburg ke Shanghai SIPG pada 2016 silam. Musim lalu, dia ikut mengantarkan tim asal Tiongkok itu menjuarai Liga Super Tiongkok (CSL). (Medcom/OL-2)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Persikabo Soroti Kokohnya Pertahanan Persib

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 28 Januari 2022, 14:57 WIB
"Saya lihat mereka sangat sulit dibobol, apalagi mereka punya kiper bagus dan pertahanan bagus, dan juga mereka mencetak gol, hampir...
Pius Utomi EKPEI / AFP

Gambia ingin Lanjutkan Kejutan di Piala Afrika

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 28 Januari 2022, 13:44 WIB
Pelatih Gambia Tom Saintfiet mengatakan dia ingin timnya dihormati setelah menjadi tim yang mampu lolos ke perempat final Piala...
AFP/Lindsey Parnaby

Polisi Ajak Klub Liga Primer Inggris Bahas Peningkatan Ulah Pendukung

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 28 Januari 2022, 12:58 WIB
Data yang dirilis Unit Pengawasan Sepak Bola Kepolisian Inggris menunjukkan peningkatan 36% pada insiden akibat ulah penonton di paruh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya