Jumat 31 Agustus 2018, 11:15 WIB

Rakitic Optimistis Kontraknya Diperpanjang Barcelona

Gregah Nurikhsani Estuning | Sepak Bola
Rakitic Optimistis Kontraknya Diperpanjang Barcelona

AFP/PAU BARRENA

 

IVAN Rakitic yakin Barcelona bakal segera menghubunginya untuk membicarakan kontrak baru. Ia mengaku semua pihak memang tidak terburu-buru, tapi optimistis kesepakatan bisa terjalin dalam waktu dekat.

Kontrak gelandang asal Kroasia itu sebenarnya masih berjalan hingga 2021 mendatang. Namun, ada kesan Rakitic berharap Barca bersedia menawarinya kontrak baru usai ia menolak tawaran dari Paris Saint-Germain.

Ketidakhadiran Andreas Iniesta yang hijrah ke Liga Jepang, di sisi lain, semakin meyakinkan Rakitic bahwa ia akan menjadi gelandang kunci untuk Blaugrana. Oleh karena itu, ia merasa perannya bakal sangat dibutuhkan.

"Sebentar lagi, kami memang tidak terburu-buru. Manajemen klub tahu betul bagaimana menangani pemainnya sendiri," ujar Rakitic kepada Diario Sport.

"Mereka juga tahu bahwa saya sudah kerasan di sini. Saya yakin tidak lama lagi saya akan menerima panggilan telepon dan membicarakan kontrak baru," sambungnya.

Rakitic telah lama berkarier di Spanyol. Sebelum bermain untuk Barca, pemain berusia 30 tahun itu lebih dulu bersinar bersama Sevilla. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Westham Harus Waspadai Cavani

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Jumat 04 Desember 2020, 20:15 WIB
JELANG pertemuan MU dan Westham, mantan penyerang Everton Cahlil menilai Edison Cavani harus diwaspadai agar tidak bisa berperan besar di...
AFP

Bielsa Hindari Perang Urat Syaraf dengan Lampard

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Jumat 04 Desember 2020, 19:40 WIB
Lampard sebagai pelatih Deby ketika itu mengkritik keras Bielsa dalam insiden 'spygate' dua musim...
AFP

Casillas Dukung Zidane Tetap Tangani Los Blancos

👤Widhoroso 🕔Jumat 04 Desember 2020, 19:27 WIB
Zidane dirumorkan bakal dipecat oleh presiden Florentino Perez. Namun Casillas meyakini mantan rekan setimnya tersebut layak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya