Selasa 07 Agustus 2018, 08:45 WIB

Dzyuba Jadi Suara Aplikasi Navigasi

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Dzyuba Jadi Suara Aplikasi Navigasi

AFP/Juan Mabromata

 

STRIKER timnas Rusia Artem Dzyuba, yang menjadi pahlawan nasional berkat performa apiknya di Piala Dunia 2018, kini menjadi suara aplikasi navigasi populer Yandex.

"Kami menonton Piala Dunia dan mendukung timnas Rusia," ujar Yandex, perusahaan asal Rusia, dalam keterangan resmi, Senin (6/8).

"Kami sangat bangga mengumumkan bahwa suara Artem Dzyuba, striker timnas Rusia, kini akan muncul di Yandex Navigator," imbuh perusahaan itu.

Perusahaan itu mengatakan Dzyuba telah merekam lebih dari 120 frasa untuk aplikasi yang digunakan oleh lebih dari 16 juta pengendara dalam sebulan itu.

Para pengendara kini akan bisa mendengar suara striker itu memberikan mereka petunjuk dan peringatan di jalan-jalan Rusia.

"Saya memutuskan untuk memberi bantuan kepada Anda di jalan. Kemana pun Anda berjalan, saya akan ada bersama Anda, Maksud saya, suara saya di Yandex Navigation," ungkap penyerang berusia 29 tahun yang mencetak tiga gol di lima laga Piala Dunia 2018. (AFP/OL-2)

Baca Juga

Dok PSSI

Dipulangkan Timnas karena Indisipliner, Yudha Dikirim ke Pesantren

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 10:57 WIB
Yudha terekam kamera tengah berada di sebuah tempat hiburan malam saat masih menjalani pemusatan latihan timnas...
AFP/Seyllou

Pemerintah Senegal Kenang Bouba Diop

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 07:35 WIB
Presiden Senegal itu mengumumkan sebuah museum yang tengah dibangun di stadion nasional di dekat Dakar akan diberi nama Museum Papa Bouba...
AFP/Paul ELLIS

Jepang akan Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub 2021

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 06:47 WIB
Hal itu berarti akan ada dua Piala Dunia Antarklub di tahun yang sama dengan Qatar menggelar Piala Dunia Antarklub 2020 antara 1 dan 11...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya