Jumat 06 Juli 2018, 09:30 WIB

Lloris Yakin Mbappe Tampil Gemilang Melawan Uruguay

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Lloris Yakin Mbappe Tampil Gemilang Melawan Uruguay

AFP/Roman Kruchinin
Lloris Yakin Mbappe Tampil Gemilang Melawan Uruguay

 

KYLIAN Mbappe tampil gemilang saat Prancis menang 4-3 atas Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia, Sabtu (30/6). Menurut rekan setimnya, Hugo Lloris, pemain Paris Saint-Germain itu bakal menunjukan permainan yang sama kontra Uruguay di perempat final.

Mbappe yang masih berusia 19 tahun menjadi remaja pertama yang mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan Piala Dunia. Terakhir kali torehan itu dilakukan Pele yang mencetak dua gol dalam kemenangan terakhir Brasil melawan Swedia pada 1958.

Dengan dua golnya yang mengantar Prancis menang 4-3 dari Argentina, saat ini Mbappe sudah mengoleksi tiga gol di Piala Dunia 2018.

"Dia pemain yang memiliki banyak ambisi. Dia memiliki permainan bagus untuk timnya, baik di PSG atau Prancis. Mbappe akan memiliki masa depan yang cerah di masa depan," kata Lloris pada konferensi pers di Nizhny Novgorod.

"Saya rasa dia sangat siap membantu tim untuk laga melawan Uruguay nanti. Saya pikir seluruh dunia melihatnya bersinar melawan Aegrntina dan dia akan kembali menunjukannya," tambahnya.

Babak perempat final antara Prancis kontra Uruguay bakal berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7). (Medcom/OL-2)

Baca Juga

ANTARA

Bekap Borneo FC, Persib Naik ke Posisi Dua

👤Widhoroso 🕔Selasa 18 Januari 2022, 20:45 WIB
PERSIB Bandung harus bersusah payah untuk memetik kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (18/1) malam WIB...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

PSSI tidak Berniat Mendepak Shin Tae-yong

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 18 Januari 2022, 20:20 WIB
Mengatakan bahwa sama sekali tidak ada niat dari pihaknya untuk mendepak Shin Tae-yong dari kursi pelatih tim nasional...
ANTARA/Nyoman Budhiana

PSS Sleman Bermain Imbang dengan Madura United

👤Widhoroso 🕔Selasa 18 Januari 2022, 20:10 WIB
PSS Sleman mengamankan satu poin ketika berjumpa Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya