Jumat 08 Juni 2018, 08:58 WIB

Fred Cedera Saat Latihan Bersama Brasil

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Fred Cedera Saat Latihan Bersama Brasil

AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

 

GELANDANG anyar Manchester United  Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred) mengalami masalah pada pergelangan kaki saat mengikuti latihan bersama timnas Brasil di pusat latihan Tottenham, London, Kamis (7/6) waktu setempat. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera setelah mendapat tekel dari pemain Real Madrid, Casemiro.

Dilansir Sky Sport, dokter tim Brasil menyatakan Fred menderita masalah pada pergelangan kakinya. Namun, sampai saat ini belum dipastikan parah atau tidak cedera yang dialami Fred.

"Saat ini terlalu dini untuk mengatakan sesuatu mengenai dia," kata dokter Rodrigo Lasmar.

"Pada Jumat (8/6), kami harus melihat apa yang terjadi dan kemudian memutuskan apakah kami perlu melakukan pemeriksaan lanjutan atau tidak," tambahnya.

Fred yang sebelumnya bermain dari Shakhtar Donetsk baru diumumkan sebagai rekrutan anyar Manchester United, beberapa hari lalu.

Berdasarkan klaim dari sejumlah media Inggris, Manchester United merogoh kocek sedalam 52 juta pounds atau setara Rp965 miliar.

Fred punya prestasi apik di Donetsk. Total, 10 trofi sudah dipersembahkan pesepak bola 25 tahun itu sejak bergabung dari Internacional. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

PAUL FAITH / AFP

Sir Alex Ikuti Jejak Rashford Perangi Kemiskinan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 06:16 WIB
Mantan manajer Manchester United Alex Ferguson menggandeng striker Setan Merah Marcus Rashford dalam memerangi kemiskinan yang...
AFP

Tanpa CR7 Juventus Ditahan Imbang 1-1 Lawan Benevento

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 05:30 WIB
Juventus yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo ditahan imbang 1-1 oleh...
Dok MI

Tentara Italia Berhasil Pindahkan Bom Sisa PD II di Klub Trigoria

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 05:00 WIB
Tentara Italia dipanggil ke pusat pelatihan AS Roma setelah ditemukan beberapa bom peninggalan Perang Dunia Kedua yang tidak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya