Kamis 26 Januari 2023, 15:14 WIB

DPR Puji Kebijakan Jokowi Berdayakan Potensi Milenial

Mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
DPR Puji Kebijakan Jokowi Berdayakan Potensi Milenial

Antara
Presiden Joko Widodo

 

PRESIDEN Joko Widodo banyak memberikan akses kepada generasi muda untuk menempati posisi-posisi strategis di pemerintahan. Kebijakan Jokowi tersebut merupakan langkah untuk memberdayakan pemuda Indonesia.

Langkah Jokowi menempatkan anak-anak muda Indonesia di pemerintahan mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Salah satunya disampaikan oleh Anggota DPR RI Luqman Hakim.

Luqman mengatakan di kabinet Jokowi sekarang sudah banyak diisi oleh anak-anak muda yang berprestasi. Di sejumlah kementerian, Luqman juga melihat banyak posisi-posisi strategis yang ditempati oleh milenial.

Menurut Luqman, yang dilakukan Jokowi ini mampu membangkitkan optimisme kepada milenial untuk terus memacu kompetensinya. Sebab banyak ruang-ruang yang disediakan pemerintah untuk diisi oleh generasi muda.

“Sebagai contoh Pak Jokowi memberikan tempat yang strategis kepada banyak anak-anak muda di dalam posisi penting pemerintahan. Di kabinet, di BUMN, dan di tempat-tempat yang lain,” ujar Luqman.

Luqman berharap langkah baik Jokowi ini bisa terus dilanjutkan. Sehingga ke depannya akan lahir generasi muda yang mampu membawa kejayaan bagi Indonesia.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi dengan merekrut dan menempatkan banyak pemuda di dalam pos strategis pemerintahan dan kenegaraan. Harapannya ke depannya dapat diikuti oleh pemimpin-pemimpin selanjutnya,” pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

Setpres

Presiden Sebut Sisi Politik bukan Alasan Utama Rombak Kabinet

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 31 Januari 2023, 22:16 WIB
"Yang utama memang performa kinerja. Ada sisi politik juga. Itu pasti ada tapi bukan yang...
Antara

Disinggung Soal Reshuffle Kabinet, Jokowi: Ditunggu Saja

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 31 Januari 2023, 22:14 WIB
Presiden hanya mengatakan bahwa pada Rabu (1/2) besok, yang merupakan Rabu Pon, dirinya memiliki agenda kunjungan kerja ke wilayah...
MI/Susanto

Besok, Giliran Surya Paloh Berkunjung Ke Golkar

👤Anggi Tondi Martaon 🕔Selasa 31 Januari 2023, 21:20 WIB
Surya Paloh dijadwalkan bakal berkunjung ke kantor DPP Partai Golkar. Surya Paloh bakal bertemu dengan Ketum Golkar Airlangga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya