Sabtu 31 Desember 2022, 23:58 WIB

Saga Harapkan Keberkahan 2023 untuk Menangkan Ganjar pada Pilpres 2024 

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Saga Harapkan Keberkahan 2023 untuk Menangkan Ganjar pada Pilpres 2024 

Ist
Sahabat Ganjar menggelar doa akhir tahun di Lapangan Pelbak Kebon Jahe, Cengkareng, Jakarta Barat.

 

BANYAK k sekali cara untuk meluapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT sepanjang 2022. Banyak juga cara untuk menyambut hadirnya tahun 2023 agar lebih baik lagi.

Seperti yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar di Lapangan Pelbak Kebon Jahe, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu malam (31/12), relawan Ganjar yang diketuai oleh Gus Nahib ini melakukan Doa Akhir Tahun untuk menyambut 2023 dengan keberkahan agar Indonesia lebih maju lagi bersama Ganjar Pranowo.

Para masyarakat Ibu Kota berbondong-bondong memadati Lapangan yang berada di kawasan Cengkareng tersebut. Kegiatan dipenghujung 2022 ini turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib, Ketua DPW Jakarta Imron Rosyidi serta Habib dan Ulama di Jakarta.

Kegiatan Doa Akhir tahun kali ini dibuka dengan penampilan hadroh yang dipimpin oleh Habib Riza bin Muhammad Alhabsy yang dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Ustadz Abdul Syukur.

Baca juga: Anies dan Ganjar Berkejaran di Akhir Tahun, Tinggalkan Prabowo

Pada sambutannya, Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib menyebutkan beberapa keberkahan yang sudah dicapai selama tahun 2022 ini.

"Kita sudah mendapatkan Doa dari masyarakat, santri yang tersebar diseluruh Negeri agar mendoakan Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia. Kita juga sudah mendapatkan Doa agar Sahabat Ganjar maju terus," ungkap Gus Nahib.

Pemilik Ponpes Al-Hikmah ini juga berharap pada 2023, agar Sahabat Ganjar bisa melewati semua rintangan yang ada untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo.

"Kita juga berharap di 2023, sosialisasi Pak Ganjar bisa menyebar menyeluruh keseluruh Indonesia. Selain itu, masyarakat memberikan respon positif untuk ikut mendukung Pak Ganjar," tambah Gus Nahib.

Pada akhir sambutan, Gus Nahib memberikan apresiasi kepada masyarakat Ibu Kota yang hadir pada Doa Akhir Tahun di Jakarta Barat.

"Animo masyarakat Cengkareng begitu luar biasa, dalam menyambut doa akhir tahun bersama Sahabat Ganjar," ungkap Gus Nahib.

Kegiatan berlanjut dengan Tausiyah yang dibawakan oleh KH. M Nurdin dan dilanjutkan dengan Istighosah dan Sholawat yang dilantunkan oleh KH. Abdul Latif Wahid.

Ustadz Soiman Sahrul memimpin Doa Penutup sekaligus harapan kepada seluruh masyarakat yang hadir menuju Tahun 2023.

Pada akhir kegiatan KH. Abdul Latif mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir pada Doa Akhir Tahun di Jakarta Barat ini.

"Saya sangat senang sekali pada saat pergantian Tahun diisi dengan acara Dzikir bersama Sahabat Ganjar, semoga apa yang sudah kita laksanakan mendapatkan Ridho dari Allah SWT," ungkapnya.

KH. Abdul Latif juga turut mendoakan Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya pada 2024 mendatang.

"Semoga Pak Ganjar Pranowo di tahun 2024 terpilih menjadi pemimpin bangsa Indonesia dan bisa memperhatikan santri serta guru-guru ngaji," jelasnya.

Sebelumnya di Jakarta Barat, relawan Ganjar yang kaya akan inovasi ini juga menutup 2022 dengan deklarasi dukungan bersama komunitas burung dara di Jakarta Barat.

Semoga pada 2023 mendatang, masyarakat bisa lebih setia untuk mendukung Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden di 2024 mendatang. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

IKA Menwa Seroja Timor Timur Gelar Munas dan Silaturahmi Nasional

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 21:58 WIB
Dalam kegiatan Silatnas tersebut Ika Menwa Seroja Timor Timur juga menyelenggarakan Sarasehan dengan judul “Peran IKA Menwa Seroja...
ANTARA

Soal Cawapres, Pilihan PPP Mengerucut Pada Sosok Erick Thohir

👤Widhoroso 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:53 WIB
PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) sampai saat ini PPP masih dalam tahap penyaringan nama-nama yang akan diusung sebagai capres dan...
MI/Usman Iskandar.

Nama Bakal Calon Wakil Presiden Anies Baswedan Mulai Mengerucut

👤Putra Ananda 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:30 WIB
Parpol anggota Koalisi Perubahan terutama Tim Kecil terus melakukan pembahasan tentang sosok pendamping...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya