Minggu 20 November 2022, 09:53 WIB

Mardiono : PPP akan Menjaga Tradisi Bersama Muhammadiyah dan Aisyiyah

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Mardiono : PPP akan Menjaga Tradisi Bersama Muhammadiyah dan Aisyiyah

dok.ist
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menghadiri pembukaan muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan, Solo, Jateng

 

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menghadiri pembukaan muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Gelora, Manahan, Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Mardiono berharap, Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagai salah satu organisasi besar bisa terus mengawal perjuangan rakyat Indonesia. Indonesia berpotensi menjadi bangsa yang sejahtera.

“Saya dan PPP mengharapkan organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah bisa terus mengawal perjalanan bangsa, memajukan, dan menjadi bagian tulang punggung perjuangan rakyat Indonesia,” ujar Muhamad Mardiono, yang dikutip Minggu (20/11/2022).

Selain menghadiri pembukaan muktamar, Mardiono juga mengecek langsung dan bergabung untuk makan bersama para muktamirin dan penggembira di posko siaga yang didirikan oleh PPP Solo Raya. Posko tersebut hadir untuk menjamu para muktamirin dan penggembira yang datang ke Kota Solo.

“Alhamdulillah rekan-rekan kader PPP di Solo berkesempatan melayani muktamirin dengan menyiapkan posko dan pelayanan. Di dalamnya mereka juga menyajikan makanan bagi para hadirin,” jelasnya.

Terakhir, Mardiono menyebut akan terus melaksanakan tradisi dan kebersamaan yang baik dengan organisasi besar seperti Muhammadiyah dan Aisyiyah. Ke depan, PPP akan terus hadir untuk melayani umat.

“Ini (pembangunan posko) diperuntukkan kebersamaan dan tradisi PPP baik yang lalu maupun akan datang. Kami akan selalu hadir melayani umat, termasuk dimana ada organisasi besar yang menyelenggarakan event nasional,” tutupnya. (OL-13)

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

Ini Anggaran yang Disiapkan KPU untuk Pasukan Jagat Saksana

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 04 Desember 2022, 19:54 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno menerangkan seluruh anggaran dari sisi sarana-prasarana, seperti motor hingga...
MI/RAMDANI

Tokoh Pendidikan dan Lintas Agama Deklarasi Dukung Anies Baswedan Capres 2024

👤Faustinus Nua 🕔Minggu 04 Desember 2022, 19:23 WIB
Tokoh pendidikan Indra Charismiadji selaku juru bicara Laskar Aman menuturkan, relawan ini merupakan organik dan bukan...
ANTARA

Erick Thohir Didukung Berbagai Segmen Masyarakat Untuk Jadi Cawapres

👤Widhoroso 🕔Minggu 04 Desember 2022, 18:46 WIB
MENTERI BUMN Erick Thohir memiliki pendukungan di berbagai segmen masyarakat untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) di pemilihan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya