Kamis 03 November 2022, 13:47 WIB

Prananda Paloh akan Dampingi Anies Baswedan ke Medan

Kautsar Widya Prabowo | Politik dan Hukum
Prananda Paloh akan Dampingi Anies Baswedan ke Medan

Antara/Hafidz Mubarak A.
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersiap menyampaikan pidato saat peresmian relawan IndonesiAnies di JCC, Rabu (2/11).

 

CALON Presiden (capres) Partai NasDem Anies Baswedan akan bersilaturahmi dengan masyarakat Medan di Istana Maimun, Sumatra Utara, Jumat (4/11). Dalam kesempatan itu, Anies tidak didampingi oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Anies akan didamping Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh. "Mas Nanda (Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh) yang mendampingi (Anies ke Medan)," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Willy Aditya, kepada Medcom.id, Kamis (3/11). 

Selain Prananda, ia dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali akan ikut mendampingi Anies. Kunjungan Anies ke Medan atas permintaan dari masyarakat setempat. "Ini karena permintaan kawan-kawan relawan, kelompok masyarakat kepada DPW Partai NasDem Sumatra Utara," terangnya.

Baca juga: Besok, Anies Silaturahmi dengan Warga Medan di Istana Maimun

Lebih lanjut, kunjungan Anies selama dua hari ke Medan juga akan bertemu dengan tokoh masyarakat dari lintas agama dan lintas suku. Sementara itu, dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Anies mengajak masyarakat Medan untuk bersama-sama berkonsolidasi. 

"Mari sama-sama silaturahmi, konsolidasi. Insyaallah bisa memberi manfaat bagi semua, manfaat bagi bangsa, manfaat bagi negara," kata Anies. (OL-14)

Baca Juga

Dok. DPR RI

Komisi III DPR Disebut akan Panggil BNPT Minta Klarifikasi soal Bom Astanaanyar

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 09:18 WIB
Pihaknya akan menanyakan BNPT perihal program pembinaan deradikalisasi yang dijalankannya, termasuk koordinasi intelijen institusi tersebut...
Dok. DPR RI

Penyusunan Anggaran Berbasis Gender Ikut Berperan Wujudkan Demokrasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 09:07 WIB
Praktik GRB dilakukan di Indonesia sejak 2009 melalui pendekatan sistem perencanaan dan penganggaran yang berperan sebagai alat untuk...
Dok MI

KPK Usul ASN yang tidak Lapor LHKPN Dipangkas Tunjangannya

👤Fachri Audhia Hafiez 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 07:39 WIB
Saat ini, belum ada sanksi tegas bagi ASN yang 'bandel' tidak lapor LHKPN. ASN yang tidak patuh hanya dikenakan sanksi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya