Selasa 04 Oktober 2022, 15:05 WIB

Polisi Sebut Lesti Kejora Alami Pergeseran Tulang Leher

Rahmatul Fajri | Politik dan Hukum
Polisi Sebut Lesti Kejora Alami Pergeseran Tulang Leher

INSTAGRAM @LESTYKEJORA
Penyanyi dangdut Lesti Kejora

 

Polisi menyebut penyanyi dangdut Lesti Kejora mengalami pergeseran di tulang lehernya setelah diduga dibanting oleh suaminya Rizky Billar. Lesti mengalami pergeseran tulang leher juga diperkuat dengan adanya foto ia sedang terbaring dengan leher yang dipasang gips.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut foto tersebut saat Lesti dirawat di rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat. Ia mengatakan Lesti mendapat perawatan setelah mengalami pergeseran tulang leher.

Selain pergeseran leher, Lesti disebut juga mengalami luka lebam diduga setelah dibanting Rizky Billar. "Iya ada juga lebam, kan dia dibanting, di kasur dibanting, nah terus di kamar mandi, nah itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu," kata Zulpan di Jakarta, Selasa (4/10).

Zulpan menyebut pihaknya menunggu Lesti pulih untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sebelumnya, Lesti telah memberikan keterangan saat melaporkan kekerasan yang dialaminya. Namun, kepolisian, kata Zulpan, masih terus mendalami keterangan Lesti.

"Sekarang informasinya sedang istirahat dulu, recovery lah, pascakejadian, tapi proses tetap berjalan," katanya.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9).

Berdasarkan keterangan Lesti, dugaan kekerasan itu berawal saat Lesti menduga suaminya tersebut telah selingkuh.

Selanjutnya, Lesti meminta untuk diantarkan ke rumah orang tuanya. Namun, Rizky Billar tidak terima dan mendorong Lesti.

"Terlapor (Rizky Billar) emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Zulpan.

Setelah itu, Rizky mencekik leher Lesti yang membuat Lesti jatuh ke lantai. Kemudian, pada pagi harinya, Lesti mengaku kembali mengalami kekerasan dari Rizky Billar. Lesty mengaku Rizky Billar menarik tangannya ke kamar mandi.

"Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," katanya.

Setelah itu, pada malam harinya, Lesti membuat laporan polisi atas KDRT yang dialaminya itu. Rizky Billar diduga melanggar Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004. (OL-12)

Baca Juga

dok.ist

Pasca Deklarasi Anies, Elektabilitas Ganjar Bertahan di Puncak

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 19:25 WIB
ELEKTABILITAS Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo bertahan di posisi puncak, paska deklarasi Anies Baswedan oleh Partai NasDem...
Ist

Peneliti LSI: Mesin Partai On Fire, Golkar Bakal Menang Pemilu di Jabar

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 14:46 WIB
Ormas yang didirikan Partai Golkar yang saat ini masif bergerak di Provinsi Jawa Barat berpotensi akan memenangkan Partai Golkar di Pemilu...
dok.ist

3 Komisioner LMKN Tantang Tergugat Buktikan Dalil Jawaban dalam Sidang

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 12:00 WIB
KUASA hukum tiga anggota komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) 2019–2024, Fredrik J Pinangkury, menyampaikan pihaknya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya