Senin 03 Oktober 2022, 21:00 WIB

Penetapan Anies Baswedan Jadi Energi Baru NasDem di Jawa Barat

Kristiadi | Politik dan Hukum
Penetapan Anies Baswedan Jadi Energi Baru NasDem di Jawa Barat

MI/KRISTIADI
Ketua NasDem Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Azis Rismaya Mahpud,

 


PENETAPAN Anies Baswedan sebagai calon yang diusung Partai NasDem pada pemilihan presiden 2024 mendapat sambutan hangat pengurus NasDem daerah. Salah satunya datang dari pengurus partai di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ketua NasDem Kota Tasikmalaya, Azis Rismaya Mahpud, mengatakan, pengumuman yang dilakukan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menjadi energi baru bagi semua pengurus partai di wilayahnya. "Ini menjadi energi bagi kami untuk bekerja maksimal."

Azis memastikan tidak hanya kader dan pengurus Partai NasDem di Tasikmalaya yang bergairah. Semangat yang sama juga sudah menghangat di Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut, Pangandaran, dan Sumedang.

"Ada Anies dan tidak ada Anies, kami tetap bekerja maksimal terutama untuk mengejar suara pemilih. Tapi adanya Anies menjadi energi tambahan," lanjutnya.

Partai NasDem, tegas Azis, akan terus bekerja maksimal bagi masyarakat supaya mereka terlayani dan tetap mengayomi. (N-2)

 

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

Ini Anggaran yang Disiapkan KPU untuk Pasukan Jagat Saksana

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 04 Desember 2022, 19:54 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno menerangkan seluruh anggaran dari sisi sarana-prasarana, seperti motor hingga...
MI/RAMDANI

Tokoh Pendidikan dan Lintas Agama Deklarasi Dukung Anies Baswedan Capres 2024

👤Faustinus Nua 🕔Minggu 04 Desember 2022, 19:23 WIB
Tokoh pendidikan Indra Charismiadji selaku juru bicara Laskar Aman menuturkan, relawan ini merupakan organik dan bukan...
ANTARA

Erick Thohir Didukung Berbagai Segmen Masyarakat Untuk Jadi Cawapres

👤Widhoroso 🕔Minggu 04 Desember 2022, 18:46 WIB
MENTERI BUMN Erick Thohir memiliki pendukungan di berbagai segmen masyarakat untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) di pemilihan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya