Kamis 24 Februari 2022, 13:57 WIB

Indra Kenz Penuhi Panggilan Bareskrim

Tri Subarkah | Politik dan Hukum
Indra Kenz Penuhi Panggilan Bareskrim

Metro TV
Indra Kenz

 

AFILIATOR aplikasi investasi bodong Binomo, Indra Kenz, memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri untuk diperiksa. Indra datang bersama tim kuasa hukumnya sekira pukul 13.10 WIB.

Berdasarkan pantauan Media Indonesia, Indra bungkam menanggapi pertanyaan awak media mengenai kasusnya. Indra datang dengan mengenakan pakaian dan topi berwarna hitam. "Nanti ya, nanti. Terima kasih," singkatnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung mengumumkan telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP). Melalui keterangan tertulis, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Leonard Eben Ezer Simanjuntak menyebut bahwa Indra telah berstatus tersangka.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan mulanya mengatakan bahwa Indra masih berstatus saksi. Namun ketika dikonfirmasi mengenai SPDP yang diterima Kejagung, ia membenarkan Indra telah menjadi tersangka.

"Benar, semua sudah benar (bahwa Kejagung telah menerima SPDP status tersangka Indra Kenz)," singkatnya saat ditemui di Gedung Bareskrim.

Kendati demikian, Whisnu belum mau mengungkap lebih jauh perkembangan kasus yang menjerat Indra. Ia meminta awak media menunggu keterangan lebih lanjut yang akan disampaikan sore ini. (OL-12)

Baca Juga

Instagram @gerindra

Prabowo Sowan Ke 9 Kiai Sepuh NU Jateng, M Qodari: Game Changer di Pilpres 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 17:57 WIB
“Ini memperlihatkan arah baru untuk segmentasi atau basis politik yang dituju. Kita tahu pada 2014 dan 2019 arahnya itu dengan...
Ist/DPR

Johan Budi: Gunakan UU TPPU dalam Pengungkapan Kasus Judi

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 17:05 WIB
DPR mengusulkan UU 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (UU TPPU) dalam upaya penindakan kasus...
Ist

Relawan Puan Gelar Kegiatan Senam Asik dan Aksi Peduli Masyarakat

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 16:55 WIB
Dalam kegiatan ini, Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya