Sabtu 18 Desember 2021, 20:20 WIB

Ziarah ke Makam Haji Lulung, Kader PPP Berikrar Kembalikan Kejayaan Partai

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Ziarah ke Makam Haji Lulung, Kader PPP Berikrar Kembalikan Kejayaan Partai

Ist
Ketua DPP PPP Rendhika D Harsono, para kader PPP, dan Angkatan Muda Kabah (AMK) melakukan ziarah ke makam Haji Lulung. di TPU Karet Bivak.

 

SEKITAR 200 kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta dan Badan Otonom PPP, Angkatan Muda Kabah (AMK), ziarah ke makam Ketua DPW PPP DKI Jakarta Haji Abraham Lunggana alias Haji Lulung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (18/12).

Dengan dipimpin Ketua DPP PPP Rendhika D Harsono, para kader PPP dan AMK berikrar untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang Kabah tersebut pada pemilu 2024 mendatang.

"Beliau (Haji Lulung) datang ke PPP dengan hati yang ikhlas ingin memajukan, mengembalikan kejayaan partai. Beliau juga konsisten membela hak-hak rakyat kecil," kata Rendhika di hadapan kader PPP dan AMK yang berziarah ke makam Haji Lulung, Sabtu (18/12/2021).

Rendhika pun mengabsen satu per satu perwakilan pengurus PPP dari seluruh perwakilan lima wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu.

"Pengurus PPP Jaksel hadir, PPP Jakpus, Jakbar, Jaktim, Jakut, dan Kepulauan Seribu hadir," tanya Ketua Umum AMK ini. Dan dijawab dengan serentak,'hadir'.

Lalu, Rendhika menanyakan kembali kesiapah seluruh kader dan pengurus PPP di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang Kabah ini.

"Apa saudara-saudara siap berjuang mengembalikan kejayaan partai (PPP)," tanyanya. Dan, kembali dijawab dengan serentak oleh seluruh kader dengan kata 'siap'.

Rendhika pun menegaskan, mengembalikan kejayaan PPP merupakan salah satu bentuk meneruskan perjuangan Haji Lulung dan senior-senior PPP lainnya. "Tidak hanya di Jakarta saja, PPP harus kembali berjaya di seluruh wilayah Indonesia," tegasnya.

Rendhika mengatakan, sosok Haji Lulung bagi kader muda adalah panutan, sekaligus sebagai ayahanda, abang, dan juga sebagai tempat bertukar pikiran serta diskusi.

Ia pun mengajak seluruh yang hadir mendoakam almarhum Haji Lulung agar mendapatkan tempat yang terbaik dan layak di sisi Allah SWT.

Hadir juga di kesempatan ini anaknya Haji Lulung, Hawali, Sekjen AMK Ainul Yaqin, dan pengurus DPW PPP DKI serta kader-kader PPP di Jakarta dan Kepulauan Seribu. (RO/OL-09)

Baca Juga

Dok. DPR RI

Cek Persiapan Akhir Penyelenggaraan P20, Puan Jajal Mobil Listrik yang akan Digunakan Delegasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 09:36 WIB
“Ini momen istimewa karena Indonesia belum pernah menjadi tuan rumah P20 sehingga kita harus memastikan semua delegasi dan tamu yang...
dok.korlantas

Belum Bayar Pajak Kendaraan Bisa Ditilang, Ini Penjelasan Korlantas

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 09:15 WIB
PENGENDARA dengan STNK yang pajaknya mati bisa ditilang karena belum disahkan ataupun diperpanjang...
Ist

Relawan Anies Minta KPK Jangan Sampai Jadi Alat Politik

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 08:53 WIB
Masyarakat pendukung Anies Baswedan itu menilai bahwa KPK tak memiliki alat bukti yang cukup untuk mentersangkakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya