Selasa 26 Oktober 2021, 14:32 WIB

Rachel Vennnya Penuhi Panggilang Penyidik Terkait Ketidaksesuaian Toyota Vellfire B-139-RFS

Mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Rachel Vennnya Penuhi Panggilang Penyidik Terkait Ketidaksesuaian Toyota Vellfire B-139-RFS

Instagram Rachel Vennya
Rachel Vennya

 

Selebgram Rachel Vennya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait ketidaksesuaian warna mobil Toyota Vellfire B-139-RFS miliknya dengan data yang terdaftar di database kendaraan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

"Rachel sudah datang dan ada yang mendampinginya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, saat dihubungi di Jakarta, Selasa (26/10).

Menurut Argo, Rachel datang lebih awal jadi jadwal pemeriksanaan yang telah dijadwalkan penyidik. "Datangnya pagi-pagi sekitar pukul 07.00 WIB, mungkin menghindari media," tambahnya.

Argo mengatakan, Rachel dimintai keterangan selama sekitar dua jam. Materi pemeriksaannya adalah soal data mobil Toyota Vellfire B-139-RFS miliknya. "Penyidik mengajukan 15 materi pertanyaan," katanya.

Sebelumnya, warganet ramai memperbincangkan Rachel Vennya yang diduga menggunakan kendaraan dengan plat nomor dinas saat meninggalkan Polda Metro Jaya usai diperiksa penyidik.

Saat itu, Rachel baru saja diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkait dugaan kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat covid-19 Wisma Atlet Pademangan, usai berlibur dari luar negeri.

Terkait hal itu Argo, memastikan plat nomor B-139-RFS yang berada di mobil Vellfire hitam Rachel Vennya bukan pelat nomor kendaraan dinas.

Namun belakangan diketahui bahwa mobil Toyota Vellfire berkelir hitam dengan yang nomor polisi B-139-RFS itu terdaftar dengan warna putih di database kepolisian. (Ant/OL-12)

Baca Juga

MI/ Moh Irfan

Desakan Junimart Agar Ormas Pembuat Onar Dibubarkan Tuai Polemik Hingga Daerah

👤Supardji Rasban 🕔Sabtu 27 November 2021, 11:03 WIB
PP Kabupaten Brebes menuding pernyataan itu melukai dan mencederai demokrasi yang dibangun bangsa...
Thinkstock

Ayo Sadari Bahaya Femisida di Indonesia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 27 November 2021, 09:30 WIB
Femisida banyak dipahami sebagai pembunuhan yang menargetkan satu atau lebih perempuan hanya karena jenis kelamin/gender...
DOK DPR RI

Komisi VII Himpun Data Produksi Gula dalam Negeri

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 27 November 2021, 08:06 WIB
Komisi VII DPR RI menilai perlu ada ketentuan batas minimal penggunaan bahan baku raw sugar produk dalam negeri untuk memproduksi gula...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya