Sabtu 27 Februari 2021, 17:20 WIB

Ibas: Saya Jangan Diadu-adu dengan AHY

Anggi Tondi Martaon | Politik dan Hukum
Ibas: Saya Jangan Diadu-adu dengan AHY

Instagram @ibasyudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono (kiri) dan Agus Harimurti Yudhoyono

 

WAKIL Ketua Umum DPP Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) meminta jangan ada pihak yang berusaha mengadu domba dirinya dengan kakaknya sekaligus Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ia juga mewanti-wanti pihak-pihak yang ingin mengupayakan Kongres Luar Biasa (KLB). Dia meminta tak ada pihak yang mengadu dombanya dengan AHYm

"Jangan diadu-adu antara saya dengan Mas AHY yang juga kakak saya sendiri," kata Ibas saat dikutip dari akun Twitter-nya @Edhie_Baskoro, Sabtu, (27/2).

Dia menegaskan tidak akan terhasut dengan ajakan sejumlah pihak menyukseskan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GKPD). Isu tersebut dilemparkan pihak yang ingin mengupayakan KLB.

"Jangan di-spin isu dan diadu-adu antara saya dengan Mas AHY," kata dia

Ketua Fraksi Demokrat di DPR itu menegaskan dirinya bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia menyatakan komitmen setia terhadap kepemimpinan AHY. Berbagai gerakan yang ingin mengudeta AHY bakal dilawan.

"Jajaran pengurus Partai Demokrat pusat dan daerah, termasuk saya, kompak dan bersatu untuk hadapi GKPD yang sah," tegasnya. 

Sebelumnya, Kader Muda Demokrat (KMD) mendorong Moeldoko sebagai Ketum Demokrat. Mereka ingin menyandingkan Moeldoko dengan Ibas sebagai sekjen partai. (OL-8)

Baca Juga

MI/Adam Dwi Putra

Poros Koalisi Parpol Islam Dinilai Minim Figur

👤Putra Ananda 🕔Sabtu 17 April 2021, 18:50 WIB
Adi menilai koalisi Islam akan sulit bersaing dengan koalisi nasionalis karena minimnya figur pemimpin Islam untuk disandingkan dalam...
MI/Susanto

KSP Pastikan Ada Figur Baru saat Reshuffle Kabinet

👤Andhika prasetyo 🕔Sabtu 17 April 2021, 17:24 WIB
TENAGA Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian memastikan akan ada sosok baru di jajaran Kabinet Indonesia Maju saat...
MI/Susanto

Menko Polhukam: Kebebasan Pers Harus Diperkuat

👤Emir Chairullah 🕔Sabtu 17 April 2021, 16:11 WIB
PEMERINTAH sangat memerlukan kebebasan pers untuk kelangsungan demokrasi di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya