Minggu 15 November 2020, 10:31 WIB

Berjasa Kembangkan Brimob, Puan Dianugerahi Warga Kehormatan Korps

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Berjasa Kembangkan Brimob, Puan Dianugerahi Warga Kehormatan Korps

Ist
Ketua DPR RI Puan Maharani dianugerahi sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri.

 

KETUA DPR RI Puan Maharani dianugerahi sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri. Penganugerahan itu diberikan atas jasa-jasanya dalam memberikan perhatian dan partisipasinya terhadap pengembangan Korps Brimob Polri.

Penganugerahan sebagai warga kehormatan Korps Brimob itu diberikan kepada Puan dalam upacara peringatan HUT ke-75 Brimob yang digelar secara virtual, Sabtu (14/11/2020).

“Keputusan Komandan Korps Brimob Polri Nomor: Kep/131/XI/2020 tentang Penganugerahan Warga Kehormatan Korps Brimob Polri. 

Memutuskan menganugerahkan Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri sebagai penghargaan atas jasa-jasanya dalam memberikan perhatian dan partisipasinya terhadap pengembangan Korps Brimob Polri kepada Puan Maharani, Ketua DPR RI periode 2019-2024,” demikian kutipan Surat Keputusan Komandan Korps Brimob Polri yang ditanda tangani Irjen Pol Anang Revandoko.

Pasukan Korps Brimob Polri.

Puan lalu menerima baret, jaket, pin Brimob, brevet, dan piagam penghargaan sebagai warga kehormatan utama Korps Brimob Polri.

“Selamat HUT ke-75 Brimob, teruslah menjadi bhayangkara negara,” ungkap Puan.

Sebelum dianugerahi sebagai warga kehormatan Brimob, Puan sebelumnya sudah mendapat sejumlah anugerah gelar Doktor Kehormatan dari Undip atas kontribusi di bidang sosial, budaya, & pembangunan manusia pada 14 Februari 2020.

Pada 9 September 2020, putri Taufik Kiemas itu dianugerahi sebagai warga kehormatan Badan Intelijen Negara. Lalu pada 11 November 2020, Puan yang merupakan alumni Fisip Universitas Indonesia itu dianugerahi Bintang Mahaputera Adipradana oleh Presiden Joko Widodo atas jasa-jasa kepada bangsa dan negara. (RO/OL-09)

Baca Juga

BPMI Setpres

Di Hadapan Wartawan, Jokowi Akui Dirinya Cawe-cawe untuk 2024

👤Kautsar Widya Prabowo 🕔Senin 29 Mei 2023, 21:36 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut dirinya bakal tidak netral dalam Pemilihan Umum (Pemilu)...
MI/M. Irfan

Komisi II DPR-Kemendagri Setujui PKPU Regulasi Kampanye Hingga Pemungutan Suara

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Senin 29 Mei 2023, 21:36 WIB
Kemudian, rancangan PKPU tentang kampanye dalam penyelenggaraan pemilihan umum. Terakhir, rancangan PKPU tentang dana kampanye pemilihan...
Ist/DPR

Sudah 16 Kali Ditolak, Partai Demokrat Yakin MA Kembali Tolak PK Moeldoko

👤Selamat Saragih 🕔Senin 29 Mei 2023, 21:20 WIB
Sulit dan di luar logika dan nalar bahwa peninjaun kembaloi (PK) Moeldoko itu akan dikabulkan oleh majelis hakim Mahkamah Agung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya