Kamis 09 Juli 2020, 21:27 WIB

Apkasi Ajak Kaum Milenial Jadi Wirausaha UMKM Pancasilais

Apkasi Ajak Kaum Milenial Jadi Wirausaha UMKM Pancasilais

Istimewa/Antara
Ketua Umum Apkasi Abdullah Azwar Anas mengatakan saat ini perlu cara baru untuk melibatkan generasi milenial dalam pembangunan bangsa.

 

ASOSIASI Pemerintah Kabupaten Seluruh Apkasi (Apkasi) mengajak kaum milenial menjadi wirausaha atau pelaku UMKM yang Pancasilais dengan semangat gotong royong untuk menggerakkan perekonomian bangsa.

Ketua Umum Apkasi Abdullah Azwar Anas dalam keterangannya, Kamis (9/7), mengatakan saat ini perlu cara baru untuk melibatkan generasi milenial yang kreatif dan inovatif dalam pembangunan bangsa.

“Cara-cara baru ini yang akan memandu kita untuk berubah apalagi munculnya Covid-19 ini telah memunculkan tatanan baru dan menumbuhkan kembali seperti misalnya semangat gotong royong yang ini merupakan salah satu nilai-nilai Pancasila dan telah menjadi bagian dari keseharian kita,” kata Abdullah Azwar Anas yang juga Bupati Banyuwangi itu.

Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Apkasi (Apkasi) mengajak kaum milenial menjadi wirausaha atau pelaku UMKM yang Pancasilais dengan semangat gotong royong untuk menggerakkan perekonomian bangsa.

Ketua Umum Apkasi Abdullah Azwar Anas dalam keterangannya, Kamis, mengatakan saat ini perlu cara baru untuk melibatkan generasi milenial yang kreatif dan inovatif dalam pembangunan bangsa.

“Cara-cara baru ini yang akan memandu kita untuk berubah apalagi munculnya Covid-19 ini telah memunculkan tatanan baru dan menumbuhkan kembali seperti misalnya semangat gotong royong yang ini merupakan salah satu nilai-nilai Pancasila dan telah menjadi bagian dari keseharian kita,” kata Abdullah Azwar Anas yang juga Bupati Banyuwangi itu. (Antara/OL-09)

Baca Juga

Antara

Aktivis Desak Listyo Sigit Tuntaskan Kasus Novel

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Jumat 15 Januari 2021, 22:10 WIB
Tim Advokasi Novel Baswedan menilai penyelidikan maupun penyidikan yang dilakukan oleh Kepolisian tidak kunjung menuai...
Antara

ICW Minta Komjak Proses Laporan Jaksa Nakal Kasus Pinangki

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 15 Januari 2021, 20:20 WIB
Sebelumnya, ICW telah melaporkan tiga orang jaksa penyidik dalam dugaan kasus gratifikasi pengurusan fatwa Mahkamah Agung (MA) Joko...
ANTARA

Wapres: Pulihkan Pariwista, Pemerintah Siapkan Basis Data Terpadu

👤Emir Chairullah 🕔Jumat 15 Januari 2021, 19:50 WIB
Data terpadu diperlukan untuk memberikan bantuan produktif kepada UMKM yang tidak menerima pinjaman dari lembaga keuangan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya