Kamis 05 September 2019, 10:22 WIB

Presiden akan Serahkan SK TORA dan Sertifikat Tanah di Pontianak

Akmal Fauzi | Politik dan Hukum
Presiden akan Serahkan SK TORA dan Sertifikat Tanah di Pontianak

Antara/M Agung Rajasa
Dengan menggunakan pesawat kepresidenan, Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Kalimantan Barat.

 

PRESIDEN Joko Widodo Kamis (5/9) pagi bertolak menuju Provinsi Kalimantan Barat untuk melakukan kunjungan kerja. Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Presiden Jokowi disambut Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, dan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono.

Dari bandara, Presiden Jokowi akan menuju Kota Pontianak untuk menjalani sejumlah agenda kepresidenan. Di Kota Pontianak, Presiden direncanakan untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) Hutan dan sertifikat hak atas tanah.

Selain itu, pada sore hari, Presiden Jokowi akan menuju Mako Lantamal XII Pontianak dan diagendakan meninjau sejumlah proyek di sepanjang Sungai Kapuas.

Selepas peninjauan, Presiden Jokowi akan menuju tempatnya bermalam selama berada di Pontianak untuk beristirahat dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Turut menyertai Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Barat antara lain, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Adita Irawati, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Basuki Nugroho. (OL-09)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Novrian Arbi

DPR Mengkaji Penggunaan Kotak Suara dari Kardus

👤┬áSri Utami 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 17:30 WIB
Wakil Ketua DPR  RI Sufmi Dasco Ahmad meminta Komisi II DPR untuk mengkajinya karena terkait dengan kerentanan kerusakan kertas...
MI/Pius Erlangga

Restorative Justice Kejaksaan Terhadap Penyalahgunaan Narkotika Diapresiasi PBB

👤Tri Subarkah 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 17:15 WIB
Selain dari sisi kecepatan, RJ oleh Kejaksaan juga diapresiasi akibat kontrol yang dimiliki jaksa penuntut umum. Sejauh ini, lebih dari...
DOK Kejagung

Mafia Migor Kembali Terungkap, Penegakan Hukum Era Jokowi Diapresiasi,

👤Widhoroso 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 16:59 WIB
Penegakan hukum yang tidak pandang bulu oleh pemerintahan Joko Widodo menuai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya