Rabu 24 Juli 2019, 16:27 WIB

Prabowo: Saya dari Dulu Dekat dengan Ibu Mega

Arga Sumantri | Politik dan Hukum
Prabowo: Saya dari Dulu Dekat dengan Ibu Mega

MI/Ramdani
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subinato memberi salam Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri seusai pertemuan dengan jamuan makan siang

 

KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sudah lama ingin bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menyambung silaturahmi. Ia menegaskan hubungannya dengan Presiden ke-5 Republik Indonesia itu cukup dekat.

"Sowan kekeluargaan, karena saya merasa dari dulu dekat dengan Ibu Mega dan keluarganya," ucap Prabowo di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Prabowo ingin melanjutkan, menyambung tali persaudaraan dan hubungan yang rukun dan baik. Ia lantas sedikit menceritakan pertemuannya yang dengan sajian nasi goreng.
 
"Luar biasa nasi gorengnya, saya sampi nambah. Padahal beliau (Megawati) mengingatkan saya disuruh diet," ujarnya disambut senyum Megawati.

Baca juga: Disuguhkan Nasi Goreng oleh Megawati, Prabowo Sampai Tambah
 
Prabowo mengaku selalu mendapat penghormatan dan perlakukan baik dari Megawati. Perbedaan sikap politik di Pilpres 2019, lanjut dia, bukan jadi penghalang silaturahmi keduanya.
 
"Kadang-kadang berbeda dalam beberapa sikap politik yang tidak prinsip menurut saya, karena yang utama, kami sama-sama patriot, sama-sama komit pada NKRI dan harga mati," tegas dia.
 
Pertemuan Prabowo dan Megawati berlangsung sekitar dua jam. Pertemuan diikuti dua anak Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo, Seskab Pramono Anung, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawawan turut mendampingi. Sementara, Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.(medcom.id/OL-5)

Baca Juga

ANTARA/Mohamad Hamzah

Densus 88 Tangkap Profesor Bom Kelompok Teroris

👤 Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Selasa 01 Desember 2020, 00:13 WIB
Bungker sejenis tersebut juga telah ditemukan di Poso pada 2007, Klaten 2014, dan terakhir Lampung pada...
ANTARA/Sigid Kurniawan

Hakim Nilai Aneh Jaksa tidak Rinci Periksa Pinangki

👤 Sri Utami 🕔Senin 30 November 2020, 23:55 WIB
Hakim juga menanyakan terkait nama Joko S Tjandra yang disebut oleh terdakwa Pinangki Sirna Malasari saat pemeriksaan internal di Kejasaan...
MI/Ramdani

Demokrat Minta Pemerintah Segera Temukan Pelaku Teror di Sigi

👤Yohanes Manasye 🕔Senin 30 November 2020, 23:12 WIB
"Kita minta pemerintah, aparat penegak hukum, untuk segera menemukan siapa pelaku pembunuhan sadis itu dan apa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya