Senin 25 Juni 2018, 11:45 WIB

Zulkifli-Prabowo Bertemu Bahas Koalisi

Arga sumantri | Politik dan Hukum
Zulkifli-Prabowo Bertemu Bahas Koalisi

ANTARA/Wahyu Putro A

 

KETUA Umum Partai Amanat Nasional (Ketum PAN) Zulkifli Hasan menggelar pertemuan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan dilakukan di rumah dinas Zulkifli di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan. 

Pantauan Medcom.id, Prabowo tiba di rumah dinas Ketua MPR itu sekitar pukul 10.40 WIB. Selain Prabowo, tampak hadir pula Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani. 

Belum ada pernyataan dari Prabowo maupun Zulkifli Hasan terkait pertemuan hari ini. Namun, Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan pertemuan bagian dari penjajakan koalisi PAN-Gerindra.  

"Ini kan silaturahmi biasa dan penjajakan koalisi, kan tinggal satu bulan lagi kan (pendaftaran pilpres 2019)," kata Yandri di lokasi, Senin (25/6).

Yandri mengatakan format koalisi termasuk calon presiden dan wakil presiden yang bakal diusung bakal menjadi topik bahasan pertemuan. Ia menilai ini proses normal dalam politik. 

"Setelah ini mungkin PAN juga akan ketemu partai lain, atau capres (calon presiden) yang lain. Jadi hari ini kita undang atau kita bersilaturahmi dengan Pak Prabowo," ujar dia. 

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani juga mengamini. Pertemuan kali ini, kata dia, merupakan inisiatif PAN. "Pak Prabowo diundang." (Medcom/OL-3)
 

Baca Juga

ANTARA

Kejagung Periksa Tiga Saksi dari Kemendag Terkait Kasus CPO

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 23:10 WIB
Pemeriksaan saksi untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara...
Ist

Hoegeng Award Upaya Kepolisian Membuka Ruang Kritik

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:17 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus membuka ruang bagi masyarakat dalam memberikan...
DOK Metro Tv

Terima Kunjungan Kerja MPR RI, Surya Paloh Usul MPR Undang Capres Sampaikan Visi Misi

👤Vallentina Chelsy, Narendra Wisnu Karisma (SB) 🕔Jumat 01 Juli 2022, 22:03 WIB
Surya Paloh mengusulkan agar MPR mengundang calon presiden (capres) yang maju di Pilpres 2024 untuk menyampaikan visi dan misinya serta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya