Jumat 20 Januari 2023, 10:58 WIB

Indomobil Group Luncurkan Platform Jual-Beli Mobil Bekas Goodcar.id

RO | Otomotif
Indomobil Group Luncurkan Platform Jual-Beli Mobil Bekas Goodcar.id

WWW.GOODCAR.ID

 

MELIHAT market mobil bekas kian menggiurkan di Tanah Air dan diprediksi bakal terus meningkat di tahun 2023 ini, mendorong Indomobil Group untuk ikut meramaikan pasar mobil bekas dengan meluncurkan www.Goodcar.id, yaitu sebuah platform jual-beli mobil bekas berbasis daring.

Kehadiran Goodcar.id merupakan wujud nyata Indomobil Group dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang ingin membeli mobil bekas, trade-in mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi dengan kualitas terbaik. Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara cash maupun kredit sesuai kebutuhan.

Goodcar juga turut didukung perusahaan pembiayaan ternama dan beragam yang dipadukan dengan beragam promo-promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi (GIC) Andi Melati Octavia menjelaskan bahwa Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak 1976. Kehadiran Goodcar.id, menurut Melati, tentu menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis Indomobil Group. 

“Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung dengan jaringan dealer yang luas hingga ke pelosok Negeri,” imbuhnya.

Hadirnya platform penjualan mobil bekas secara daring membuat masyarakat semakin dimudahkan dalam memilih mobil bekas sesuai kebutuhan yang diinginkan hanya dalam satu genggaman.

Untuk menjawab kebutuhan itu,, www.Goodcar.id sebagai pemain baru di ranah platform jual-beli mobil bekas Indonesia, berkomitmen untuk menghadirkan layanan terlengkap yang bisa diandalkan.

Beragam teknologi serta fitur canggih pun kedepannya siap dirilis untuk memudahkan transaksi bagi konsumen, baik pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia. Goodcar.id didukung dengan jaringan dealer hingga 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Steven selaku Chief Operating Officer GIC, Goodcar sebagai platform used car memiliki layanan yang beragam, mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan Goodcar.id secara lengkap dan transparan.

“Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” imbuh Steven.

Steven menambahkan bahwa seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi yang ketat, dan dipastikan seluruh unit yang ditawarkan bukan bekas banjir, dan tabrakan. 

Selain menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan,  Goodcar.id juga memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan juga lengkap sehingga pembeli tidak perlu khawatir, karena seluruh unit yang dijual sudah terjamin. (S-4)

Baca Juga

DOK.HPM

Honda Resmikan Diler di Pohuwato Gorontalo

👤Ihra Firdausya 🕔Jumat 27 Januari 2023, 22:02 WIB
Area Gorontalo sendiri disebut sebagai salah satu pasar otomotif yang terus berkembang. Hal tersebut seiring dengan semakin bertumbuhnya...
MI/GANA BUANA

Tren Belanja Online Pengaruhi Permintaan Kendaraan Isuzu

👤Gana Buana 🕔Jumat 27 Januari 2023, 09:14 WIB
Peningkatan harga batu bara dan crude palm oil (CPO) juga berkontribusi dalam banyaknya permintaan kendaraan niaga...
Dok. Alun Indah

Mercedes Benz Indonesia-Alun Indah-Dunex Kolaborasi Salurkan Truk Ramah Lingkungan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:59 WIB
Mercedes-Benz AXOR adalah salah satu model Euro 4 yang diluncurkan oleh PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya