Selasa 17 Januari 2023, 21:02 WIB

Wuling Formo Max Tawarkan Keuntungan dan Kenyamanan Lebih

mediaindonesia.com | Otomotif
 

USAI membuka keran pemesanannya (pre-order) di awal Januari 2023 ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar peluncuran kendaraan niaga Formo Max yang digelar di Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa (17/1). 

Mobil pikap yang mengusung tagline 'Enteng Bikin Untung' ini, diklaim hadir dengan berbagai fitur yang dibutuhkan sebagai kendaraan angkut, serta hal baru berbagai hal baru di segmen kendaraan niaga ringan.

Menurut Vice President Wuling Motors Arif Pramadana, melihat sektor usaha yang semakin berkembang tahun ini, perusahaannya menyadari bahwa dibutuhkan kendaraan niaga yang menawarkan kelebihan untuk mendukung hal itu. Latar belakang inilah yang membuat Wuling menghadirkan Formo Max. 

"Dilengkapi dengan area kargo yang luas dengan fitur keselamatan dan performa mesin bertenaga, Formo Max dapat mendukung kemudahan berkendara untuk mendorong produktivitas usaha harian yang semakin menguntungkan sejalan dengan semangat 'Enteng Bikin Untung'," jelas Arif dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (17/1).

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menerangkan bahwa dengan semangat 'Enteng Bikin Untung', Formo Max menawarkan tiga aspek yang memberikan keuntungan bagi dunia usaha. Yang pertama, enteng buat bisnis apapun dengan kargo yang luas. Yang kedua Enteng bagi supir, karena semua varian Formo Max dilengkapi elektrik power steering, kemudian ada AC dan head unit yang dapat dikoneksi via bluetooth. Yang ketiga enteng angkut untung, karena mesinnya ada di depan yang memudahkan perawatan mesin, ada juga MID untuk mengingat waktu perawatan, serta alarm anti pencurian.

"Perawatan Formo Max menjadi lebih mudah karena Wuling telah mempunyai 150 diler di seluruh Indonesia," imbuh Dian.

Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko menambahkan, selain kargo yang luas untuk mengangkut lebih banyak barang, Formo Max juga meringankan beban driver berkat fitur power steering, AC, dan power window.

"Ngapain harus berkeringat kalau cuma bekerja keras. Kerja keras boleh, tapi ga usah berkeringat lebih banyak," ujar Danang.

Untuk kargo juga lebih mudah diakses karena memiliki tiga arah bukaan, samping kiri dan kanan dan belakang. Permukaan bak yang rata juga mempermudah penyusunan barang. Sementara bagian jok pengemudi dapat diatur bagian sandarannya sehingga lebih nyaman untuk perjalanan jauh sekalipun.

Pengemudi juga lebih aman dan nyaman berkat kehadiran sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD di seluruh varian. Sementara varian yang ditawarkan ada dua yaitu Formo Max Standar yang dibanderol Rp162 juta dan Formo Max AC berbanderol Rp170 juta. Bedanya hanya pada penambahan fitur kenyamanan yaitu AC dan Head unit. Selebihnya tidak ada perbedaan. Sedangkan untuk eksterior, kedua varian ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Putih, Silver dan Hitam. (S-4)

Baca Juga

HPM

All New Honda BR-V Pop Park Hadir di Kota Medan

👤RO 🕔Senin 30 Januari 2023, 20:20 WIB
All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus ajang untuk seluruh anggota keluarga...
HPM

HPM Resmikan Dealer 2S Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo

👤RO 🕔Senin 30 Januari 2023, 19:36 WIB
Area Gorontalo merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau...
HYUNDAI MOTORS INDONESIA

Hyundai Stargazer Hadirkan Layanan Purna Jual Baru di Makassar

👤RO 🕔Senin 30 Januari 2023, 19:14 WIB
Melanjutkan sukses penjualan di Makassar, Hyundai Stargazer kembali hadir dengan inovasi layanan after-sales untuk perkuat keamanan dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya