Senin 16 Januari 2023, 14:02 WIB

Chery Omoda 5 Siap Meluncur di Indonesia

RO | Otomotif
 

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan rencana untuk meluncurkan model SUV Omoda 5 di awal 2023 ini. Chery Omoda 5 akan melengkapi jajaran SUV Chery yang sudah hadir sebelkumnya, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

“Melalui riset dan mempelajari penerimaan yang luar biasa di pasar internasional, Chery melihat potensi besar Omoda 5 di pasar Indonesia. Para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat Omoda 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka. Untuk itu, dalam waktu dekan Omoda 55 akan segera masuk ke Indonesia,” papar Executive Vice President CSI Zhang Wei, Jumat (13/1).

Menurut Zhang, sebagai representatif Chery di pasar high-end global, Omoda 5 memiliki identitas terbaru Chery yang berfokus untuk memberikan kenyamanan berkendara yang tercipta melalui teknologi mutakhir masa kini. Hal ini juga sekaligus membentuk brand image dan positioning Chery, serta menumbuhkan ekosistem yang baik dan tak terpisahkan dari Omoda 5.

Zhang menambahkan, kehadiran Chery OMODA 5 dapat melengkapi pilihan konsumen Indonesia untuk dapat memliliki produk premium yang ditawarkan Chery. Khususnya bagi mereka yang menginginkan sebuah kendaraan sebagai penunjang aktifitas dan gaya hidup. (S-4)

Baca Juga

BMW GROUP INDONESIA

 BMW Indonesia Luncurkan SAV New X7

👤RO 🕔Kamis 02 Februari 2023, 21:17 WIB
BMW X7 merupakan model BMW X terbesar dan termewah di jajaran BMW yang juga memiliki kemampuan...
MI/Yoseph

Jadi yang Pertama Berkonsep 4S, MG Operasikan Showroom di Medan

👤Yoseph Pencawan 🕔Kamis 02 Februari 2023, 17:57 WIB
Saat ini, showroom mobil di Indonesia umumnya berkonsep 3S, tanpa unsur style. Unsur style yang dimaksud ialah keberadaan kafe di dalam...
Ist/PT Tangkas

Tangkas Motor Listrik Segera Buka Pabrik di Bekasi

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 15:02 WIB
PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang merupakan pemilik tunggal motor listrik Tangkas tengah menggarap satu pabrik di Narogong Bekasi, Jawa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya