Kamis 12 Januari 2023, 21:45 WIB

MG Umumkan Rencana Luncurkan SUV Terbaru

RO | Otomotif
 

MG Motors Indonesia (MG-MI) mengumumkan rencana untuk merilis SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru di awal tahun ini. Namun, MG-MI belum mengungkap penuh bentuk dari kendaraan baru yang diklaim akan menjadi SUV tercanggih tersebut. Hal itu diungkap oleh Marketing and PR Director MG-MI Arief Syarifudin dalam siaran resminya.

Menurut Arief, pihaknya sangat memahami perkembangan dan dinamika kebutuhan masyarakat Indonesia dan sesuai komitmen perusahaan untuk menghadirkan kendaraan inovatif mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, perusahaannya akan meluncurkan SUV terbarunya dalam waktu dekat.

"Dengan respons positif publik otomotif Indonesia terhadap model SUV terdahulu dari MG, kami yakin bahwa SUV baru yang kami segera luncurkan ini juga akan mendapatkan sambutan yang jauh lebih positif dari konsumen Indonesia," ujar Arief di Bali, Kamis (12/1).

Untuk eksteriornya, SUV baru MG ini tetap mengusung 3rd Design Language yang diklaim lebih berkarakter serta modern, layaknya teknologi yang turut diusungnya. Di bagian wajah disematkan Digital Flaming Grille, sementara full LED projector head light-nya mengusung teknologi Intelligent High-Beam Control. Sektor kaki-kaki diperindah dengan Rotating Tomahawk alloy wheels yang dikombinasi red caliper yang meningkatkan kesan sporty.

Untuk mendukung kenyamanan kabinnya, MG menyematkan fitur iNVH (Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quiet Space yang menjanjikan kekedapan kabin optimal yang dikemas dalam balutan interior yang mewah.

Jok pengemudi menggunakan Sporty Bucket Seat yang dapat digerakan 6 arah secara elektrikal, sementara kursi penumpang depan memiliki gerakan 4 arah yang dapat disesuaikan. Bagian atap terdapat Electric I-Max Panoramic Sunroof.

Bagian interior juga memiliki dua pilihan warna, yaitu Nautical Blue Yacht Syle atau Luxurious Full Black yang seluruhnya menggunakan soft touch premium leather. Sementara pilihan warna eksteriornya, terdiri dari: Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, dan Arctic White. (S-4)

Baca Juga

MI/GANA BUANA

Tren Belanja Online Pengaruhi Permintaan Kendaraan Isuzu

👤Gana Buana 🕔Jumat 27 Januari 2023, 09:14 WIB
Peningkatan harga batu bara dan crude palm oil (CPO) juga berkontribusi dalam banyaknya permintaan kendaraan niaga...
Dok. Alun Indah

Mercedes Benz Indonesia-Alun Indah-Dunex Kolaborasi Salurkan Truk Ramah Lingkungan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:59 WIB
Mercedes-Benz AXOR adalah salah satu model Euro 4 yang diluncurkan oleh PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia...
Dok. Green Tech

Green Tech Ramaikan Pasar Motor Listrik Tanah Air

👤Despian Nurhidayat 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:50 WIB
Green Tech merupakan satu-satunya motor listrik yang akan menggunakan baterai buatan Tanah Air yaitu KK...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya