Kamis 05 Januari 2023, 13:48 WIB

Wuling Buka Pemesanan Pikap Formo Max Terbaru

RO | Otomotif
 

MENGAWALI tahun 2023, Wuling Motors mengumumkan dibukanya pemesanan kendaraan komersial Wuling Formo Max terbaru. Produk kendaraan niaga yang mengusung tagline 'Enteng Bikin Untung' ini dihadirkan oleh Wuling untuk mendukung berbagai bisnis dengan beragam keuntungan yang bikin enteng untuk angkut muatan yang aman dan nyaman di perjalanan. 

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menyampaikan, pihaknya menyadari bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air. 

"Oleh karena itu, di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga. Produk ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang baik untuk meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha," ujar Dian Asmahani, dalam siaran resminya, Kamis (5/1).

Dian menambahkan, untuk mendukung kegiatan operasional usaha yang produktif, Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5 speed, serta ukuran kargonya yang lebih luas berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm. Tidak hanya luas, bagian bak kargo juga memiliki bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah dan memberikan fleksibilitas akses keluar masuk barang bawaan. 

Disamping itu, Formo Max juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang baik, mulai dari sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian. Sementara untuk aspek kenyamanan, terdapat AC (Air Conditioner),  EPS (Electric Power Steering), pengaturan kursi, power window, hingga head unit.

Wuling Formo Max ditawarkan dalam dua pilihan varian dan kini sudah bisa dipesan melalui diler resmi Wuling atau mengunjungi website resmi Wuling.

"Kami membuka keran pemesanan (pre-book) bagi konsumen untuk memesan Formo Max lebih awal. Estimasi harga Rp163.000.000 - Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Mari nantikan peluncuran kendaraan komersial terbaru kami pada pertengahan bulan Januari ini," tutup Dian. (S-4)

Baca Juga

Dok. Yadea

Motor Listrik Yadea Masuk Indonesia, Bakal Gerak Cepat Lewat Jaringan Indomobil

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 16:03 WIB
Untuk memulai eksistensinya di Indonesia, Yadea menjadwalkan peluncuran resmi pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang...
BMW GROUP INDONESIA

 BMW Indonesia Luncurkan SAV New X7

👤RO 🕔Kamis 02 Februari 2023, 21:17 WIB
BMW X7 merupakan model BMW X terbesar dan termewah di jajaran BMW yang juga memiliki kemampuan...
MI/Yoseph

Jadi yang Pertama Berkonsep 4S, MG Operasikan Showroom di Medan

👤Yoseph Pencawan 🕔Kamis 02 Februari 2023, 17:57 WIB
Saat ini, showroom mobil di Indonesia umumnya berkonsep 3S, tanpa unsur style. Unsur style yang dimaksud ialah keberadaan kafe di dalam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya