Rabu 23 November 2022, 21:11 WIB

Chery Resmi Rilis Tiggo Pro Series di Indonesia, Cek Harganya

mediaindonesia.com | Otomotif
Chery Resmi Rilis Tiggo Pro Series di Indonesia, Cek Harganya

DOK.CHERY
Chery Tiggo 8 Pro resmi dirilis ke pasar Indonesia di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (23/11).

 

PT Chery Sales Indonesia resmi menghadirkan Tiggo series, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar otomotif Indonesia yang dibanderol dengan harga mulai Rp368 juta on the road Jakarta.

"Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium. Keyakinan kami kuat karena keduanya merupakan produk yang kami bangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh," kata President Director PT Chery Motor Indonesia, Shawn Xu, dalam acara 'Meet Tiggo Meet Tech' di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Rabu (23/11).

Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan bersaing dengan Wuling Almaz, Honda CR-V, dan Hyundai Creta, hadir dengan berbagai fitur menarik di dalamnya untuk memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.
 
Menurut Shawn, hal itu tentu sudah dipelajari oleh para pihak Chery sebelum memulai kembali aktivitas penjualan di pasar otomotif Indonesia yang memiliki karakter berbeda dengan pasar otomotif lain.
 
"Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable," ucap dia.


Baca juga: DFSK Gelar Pameran Akhir Tahun di Sejumlah Pusat Perbelanjaan

 
Dengan seluruh keunggulan tersebut, lanjut Shawn, membuat Tiggo Pro Series layak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. Pihaknya pun optimistis Tiggo Pro Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki kembali pasar Indonesia.
 
Dalam kesempatannya kembali ke pasar Indonesia, Chery menghadirkan Tiggo 7 Pro dan 8 Pro sebagai salah satu strategi awal Chery di Indonesia. Tiggo 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.
 
Sedangkan Tiggo 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

Sementara itu, Chery membanderol dua mobil SUV Premium di Indonesia ini dengan harga antara lain Tiggo 7 Pro Rp368.500.000 untuk tipe Comfort, Rp398.500.000 untuk tipe Luxury, Rp428.500.000 untuk tipe Premium, dan Rp433.500.000 untuk tipe Premium Two-Tone.
 
Sedangkan untuk Chery Tiggo 8 Pro hadir hanya dua varian, yakni Luxury yang dibanderol dengan harga Rp518.500.000 dan Premium Rp548.500.000 dan semuanya berstatus on the road Jakarta. (Ant/OL-16)

Baca Juga

Dok. TAF

Meriahkan Peluncurkan Innova Zenix, TAF Gelar Customer Gathering di PIK hingga 4 Desember

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 01:11 WIB
Selama acara berlangsung pengunjung dan tamu undangan dapat langsung melihat produk display dari Toyota Innova...
Dok. BMWCCI

Pemilik BMW Kumpul di Yogyakarta Gelar Munas BMWCCI dan Indonesian Bimmerfest 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 00:45 WIB
Munas diadiri oleh 29 Chapter & 2 Register (E30 Register & Classic Registe ) damn dilaksanakan pada Jumat , 25 November 2022...
DOK.HPM

Honda Resmikan Diler Ketiga di Lampung

👤Ihfa Firdausya 🕔Jumat 25 November 2022, 21:51 WIB
President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk terus memperluas jaringan diler...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya