Selasa 22 November 2022, 18:23 WIB

Kompetisi 'StarHunter' Berhadiah Hyundai Stargazer

RO | Otomotif
Kompetisi

HMID

 

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kompetisi 'StarHunter' dengan tema 'Temukan Mobilnya, Menangkan Hadiahnya'. Kompetisi ini berlangsung mulai dari 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023 serentak di lima kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya. 

Kompetisi ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mencari dan menemukan Stargazer dengan mengikuti berbagai petunjuk informasi yang akan diberikan melalui berbagai stasiun radio di masing-masing daerah dan membuat konten foto maupun video untuk diunggah ke sosial media. Kompetisi 'StarHunter' memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki Hyundai Stargazer, bintang baru di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). 

Untuk mengikuti kompetisi ini, HMID menggandeng lima stasiun radio, yaitu Hard Rock FM Jakarta, Hard Rock FM Surabaya, Trax FM Semarang, I-Radio Medan, dan I-Radio Makassar. Kelima radio ini akan memberikan informasi dan arahan untuk membantu pendengar mereka menemukan unit Stargazer yang tersebar dan diperuntukkan untuk kompetisi 'StarHunter'. 

Hadiah utamanya berupa lima unit Hyundai Stargazer tipe Trend IVT yang akan diundi di setiap kota untuk lima orang pemenang pada akhir periode Januari 2023. Lalu ada hadiah mingguan berupa tiket menonton film untuk satu pemenang sebanyak tujuh tiket setiap minggu per kota. Ada juga hadiah bulanan berupa saldo Go-Pay senilai Rp700.000 untuk empat pemenang di setiap kota per bulannya.

Makmur selaku Chief Operating Officer HMID menyatakan pihaknya gembira terhadap sambutan masyarakat kepada 'Bintang Baru Keluarga' dari Hyundai yang sudah terasa sejak pertama kali diluncurkan.

"Oleh karena itu, menjelang akhir tahun ini kami mengadakan kompetisi 'StarHunter', untuk menghadirkan aktivitas yang menyenangkan bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang tinggal di area Jakarta, Medan, Makassar, Semarang, dan Surabaya. Kami berharap mereka dapat merasakan semangat yang sama dalam menyambut tahun baru bersama Hyundai," ujar Makmur, Selasa (22/11)

Konten yang harus diunggah oleh peserta kompetisi 'StarHunter' disesuaikan dengan tema bi-weekly (dua-mingguan) berkaitan dengan Hyundai Assurance Program (HAP). HAP adalah program yang memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna Stargazer. 

Syarat & Ketentuan

Peserta wajib untuk follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia dan akun radio setempat: @hardrockfm (Jakarta), @harfrockfmsby (Surabaya), @traxfmsmg (Semarang), @iradiomakassar (Makassar), @iradiomedan (Medan).
Peserta memiliki akun pribadi Instagram aktif dengan nama akun yang tidak boleh berubah dan tidak di-private. Tag @hyundaimotorindonesia di setiap konten yang diposting. Tulis hashtag #AmaninBintangmu dan mention @hyundaimotorindonesia di caption.

Peserta diperbolehkan untuk memposting lebih dari satu konten. Kriteria penjurian ditentukan berdasarkan keseriusan dan kreativitas pembuatan konten. Setiap peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah weekly, monthly, dan Grand Prize. (S-4)

Baca Juga

MMKSI

Tim Mitsubishi Ralliart Sukses di Gebrakan Perdana AXCR 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 28 November 2022, 20:23 WIB
Direktur Tim Mitsubishi Ralliart Hiroshi Masuoka, menyatakan gembira atas pencapaian para pembalapnya yang berhasil meraih podium dan...
MI/NURTJAHYADI

OLX Autos IMX 2023 Usung Tema Kreativitas Masa Depan

👤RO 🕔Senin 28 November 2022, 19:04 WIB
IMX series 2023 akan digelar di beberapa kota sepanjang tahun, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, dan...
SIS

Suzuki Berbagi Tips Berkendara Eco-Driving ke Konsumen

👤RO 🕔Senin 28 November 2022, 18:03 WIB
Sejumlah materi yang diberikan mendapat antusiasme dan tanggapan yang positif dari seluruh peserta yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya