Kamis 17 November 2022, 20:29 WIB

Citizen Program, Janjikan Kemudahan Total bagi Konsumen

Mediaindonesia.com | Otomotif
Citizen Program, Janjikan Kemudahan Total bagi Konsumen

Indomobil Wahana Trada

 

SETELAH mengumumkan kembali hadir di Indonesia pada awal Oktober 2022 lalu, brand otomotif legendaris asal Prancis, Citroën, memperkenalkan program yang akan diterapkan pada seluruh jaringan layanan penjualan dan purna jualnya, yang diberi nama Citizen Program.

Melalui program ini, Citroën berjanji untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan, dari saat mulai memilih dan membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahaan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala.

“Kami akan mulai memasarkan merek Citroën di awal tahun 2023.  Kami berencana memperkenalkan kendaraan yang bergaya dan menawarkan layanan purna jual yang fokus pada Citizen Program yang akan memberikan berbagai pilihan serta kebebasan mobilitas bagi masyarakat di Indonesia,” ungkap Brand Development Manager Indomobil Group Stefan Hutahayan, di GIOI by the Farm, PIK2, Jakarta Utara, Kamis (17/11). 

Citizen Program merupakan implementasi tagline Dare-to-Care yang diusung oleh Citroën untuk pelanggan di Indonesia. Dare-to-Care sendiri terdiri dari tiga brand values yang diusung oleh Citroën, yaitu Human, Care dan Audacity. 

Human

Citroën ingin menjadi sebuah brand yang dapat diakses dan dinikmati oleh semua kalangan dengan berbagai pilihan produk yang cocok digunakan dalam setiap kesempatan sekaligus menjadi solusi yang memudahkan, termasuk dalam hal kepemilikan mobil Citroën.

Seluruh proses dapat dilakukan dengan sangat mudah dan praktis melalui proses on-line mulai dari pemesanan kendaraan hingga penerbitan e-quotation bagi pelanggan. Citroën juga menyiapkan aplikasi My Citroën untuk loyalty program yang memberikan kemudahan dalam pelayanan purna jual bagi pelanggan.

Care

Citroën menjanjikan 'worry-free experience' sebagai tanggung jawab perusahaan dalam memberikan solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang dihadapi pelanggan guna memberikan ketenangan pikiran dan kenyamanan dalam memiliki mobil Citroën. 

Dalam setiap interaksi dengan pelanggan, Citroën advisors akan selalu siap di setiap tahap penjualan dan purna jual untuk membantu mencari solusi terbaik bagi pelanggan. Interaksi dapat dilakukan langsung pada saat terjadi masalah pada kendaraan dengan menghubungi layanan call center 24 jam, Roadtrip Assistance serta bantuan perbaikan kendaraan yang dipandu langsung melalui hubungan telepon (telemaintenance).

Audacity

Citroën berani untuk selalu berinovasi dalam mobilitas masyarakat termasuk para pelanggan di Indonesia. Melalui berbagai terobosan dalam pengembangan teknologi dan desain serta menawarkan produk-produk yang didesain untuk kenyamanan yang maksimal dengan kualitas terbaik.

Stefan menegaskan, pelanggan akan menjadi fokus utama perusahaan dan mereka berhak menerima produk dan kualitas layanan yang terbaik. Inisiatif Dare-to-Care telah dirancang dan dikembangkan untuk menyenangkan pelanggan dengan memperhatikan kesejahteraan dan kenyamanan pelanggan, serta memberikan pengalaman digital terbaik di kelasnya tanpa kerumitan. 

"Dare-to-Care akan diterima oleh khalayak luas di Indonesia sebagai ciri khas Citroën, tentang betapa bersemangatnya kami dalam melayani pelanggan di Indonesia dengan sepenuh hati,” tutup Stefan. (S-4)

Baca Juga

MMKSI

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi DIPO Golf Island PIK 

👤RO 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 13:00 WIB
DIPO Golf Island PIK menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-167 di Indonesia, dan ke-27 di provinsi...
BMW GROUP INDONESIA

BMW Seri 3 Hadir dengan Sentuhan Baru

👤Gana Buana 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 12:42 WIB
BMW Seri 3 sejak pertama diluncurkan pada 1975, bukan sekadar melegenda. Namun, seri ini juga menjadi tulang punggung penjualan BMW di...
SSU

SSU Resmikan Flagship Store Primewell di Semarang

👤RO 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 11:54 WIB
Ban Primewell sendiri sudah cukup populer di Amerika dan sudah terjual lebih dari 60 juta unit di Negeri Paman Sam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya