Rabu 09 November 2022, 18:29 WIB

Honda Debut Mobil Listrik Konsep e:N2 di Tiongkok

RO | Otomotif
Honda Debut Mobil Listrik Konsep e:N2 di Tiongkok

Dok.HPM

 

HONDA memperkenalkan mobil konsep berbasis elektrik terbaru e:N2 Concept di ajang Fifth China International Import Expo di kota Shanghai, Tiongkok. Mobil ini merupakan seri kedua dari e:N Series yaitu brand khusus kendaraan berbasis elektrik (EV) untuk pasar domestik China. Pada bulan April 2022 lalu, Honda memperkenalkan seri pertama nya yaitu e:NS1 Concept.

Honda e: N2 Concept dibuat dengan menggabungkan unsur sensasi berkendara yang maksimal dengan perasaan antara pengemudi yang menyatu dengan kendaraannya. Desain interiornya dibuat simpel untuk menghadirkan kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudi. Terdapat pula kokpit berbasis digital yang dilengkapi dengan teknologi Honda CONNECT.

"Honda e:N2 Concept melanjutkan nilai dasar dari produk Honda yang tetap mengedepankan kesenangan dalam berkendara. Di Tiongkok, Honda akan terus menghadirkan kendaraan berbasis elektrik seiring dengan berkembangnya kebutuhan pasar kendaraan berbasis elektrik untuk mendukung mobilitas masyarakat," ungkap Director, President and Representative Executive Officer of Honda Motor Co Ltd Toshihiro Mibe, Selasa (8/11). 

Sebagai tambahan, Honda telah menyampaikan rencana globalnya untuk meluncurkan hingga 30 mobil berbasis listrik pada 2030, dengan volume produksi mencapai 2 juta unit setiap tahunnya. Selain itu, Honda juga berusaha mewujudkan netralitas karbon untuk semua lini produk serta aktivitas perusahaannya pada 2050. (S-4)

Baca Juga

Medcom

Ini Tanda-Tanda Wiper Mobil Anda Rusak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 09:30 WIB
"Salah satu komponen penting di musim hujan yang kerap terlupakan adalah wiper. Begitu wiper bermasalah, Anda tidak dapat mengemudi...
MMKSI

Tim Mitsubishi Ralliart Sukses di Gebrakan Perdana AXCR 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 28 November 2022, 20:23 WIB
Direktur Tim Mitsubishi Ralliart Hiroshi Masuoka, menyatakan gembira atas pencapaian para pembalapnya yang berhasil meraih podium dan...
MI/NURTJAHYADI

OLX Autos IMX 2023 Usung Tema Kreativitas Masa Depan

👤RO 🕔Senin 28 November 2022, 19:04 WIB
IMX series 2023 akan digelar di beberapa kota sepanjang tahun, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya