Minggu 06 November 2022, 15:22 WIB

Seseruan di Hari Terakhir IMOS 2022 

RO | Otomotif
Seseruan di Hari Terakhir IMOS 2022 

Seven Event
.

 

DI hari terakhir penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada Sabtu (6/11), ramai dipadati pengunjung. Event yang berlangsung di sejak Rabu (2/11) itu menjadi ajang yang dinanti karena sempat lama vakum akibat pandemi.

Dari beragam produk yang ditampilkan, sepeda motor berbasis baterai atau yang dikenal dengan motor listrik menjadi daya tarik tersendiri, sehingga mendapat porsi yang mulai besar karena tidak hanya merek-merek besar seperti Honda dan Yamaha yang menghadirkan motor jenis ini, namun juga banyak merek baru yang bermunculan. Diantaranya adalah grup UtomoCorp yang menghadirken merek: NIU, Energica dan Italjet. Kemudian ada juga merek ION Mobility, Davigo, Treelectrik, SmartToy, hingga Polytron.

Ragam Permainan Seru Bisa Jadi Hiburan

Pangujung juga dapat bersantai di momentum IMOS 2022 dengan menikmati ragam permainan seru seperti game balap. Bahkan ada juga yang menyelenggarakan kompetisi khusus untuk mendapatkan hadiah berupa merchandise.

Di booth Ohlins misalnya, Anda bisa memainkan simulasi game khusus balapan di Sirkuit Sentul, Bogor dan memilih mobil yang akan digunakan di sini. Namun namanya simulator, tentu Anda juga harus melakukan balapan dengan cara yang benar dan seperti ketika Anda berada di mobil balap yang sebenarnya. 

Sementara itu di booth Yuasa Battery, pengunjung bisa melakukan simulasi balap di ajang MotoGP. Namun jika Anda hanya ingin menemani keluarga sembari mencoba hal baru seperti mencukur rambut, juga bisa dilakukan di booth Yuasa.

Seru-seruan juga dirasakan oleh para bikers dan komunitas otomotif melalui kegiatan Sunmori atau Sunday Morning Ride yang diikuti lebih dari 500 bikers. Rombongan berangkat dari dua titik kumpul, yaitu  MotoVillage yaitu komunitas Parjo serta dari RC Motogarage. Kedua rombongan ini melakukan morning riding dengan ragam jenis motor dan berbagai komunitas menuju IMOS 2022. (S-4)

Baca Juga

MI/NURTJAHYADI

Mengintip Fasilitas Pembelajaran dan Pengembangan Elektrifikasi xEV Center Toyota

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 00:23 WIB
Untuk mempermudah pengunjung memahami rangkaian informasi terkait elektrifikasi, pemaparannya dibagi dalam beberapa zona yang disusun...
ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar

Komunitas Otomotif: Mudik Nataru, Saatnya Beralih ke BBM RON Tinggi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 20:09 WIB
Dengan perjalanan jauh, pengguna akan merasakan bahwa Pertamax tidak hanya lebih ekonomis namun juga menjaga performa...
IMG

IMG Serah Terima 10 Unit ALVA One ke 10 Konsumen

👤RO 🕔Rabu 30 November 2022, 19:12 WIB
Serah terima 10 unit motor listrik ALVA ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman motor listrik ALVA One kepada konsumen di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya