Sabtu 05 November 2022, 21:10 WIB

Piaggio Indonesia tresmikan Diler Premium Motoplex 4 Brands Ke-2 di Surabaya

RO | Otomotif
Piaggio Indonesia tresmikan Diler Premium Motoplex 4 Brands Ke-2 di Surabaya

Dok.PID
.

 

PT Piaggio Indonesia (PID) membuka diler premium Motoplex 4 Brands terbaru di Surabaya dengan menggandeng PT Satya Mandiri Motors (SMM) sebagai mitra distributornya, yang sebelumnya telah membuka Motoplex 2 Brands di Surabaya. Diler baru ini menjadi diler Motoplex 4 Brands yang ke-2 di Surabaya dan diler ke-49 PID di Indonesia.

Diler Satya Motoplex 4 Brands Surabaya ini akan menjadi diler premium Motoplex 4 Brands, one-stop solution bagi para pecinta gaya hidup otomotif di Surabaya dan sekitarnya dengan hadirnya empat merk yang dinaungi PID, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. 

"Masyarakat Surabaya memiliki banyak kesamaan dengan pecinta merk-merk Piaggio Group karena gaya hidup mereka yang semakin dinamis dan premium. Melalui pembukaan diler ini, kami yakin bahwa pelanggan kami di Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi dan teknologi modern dari merk-merk kami yang ditawarkan," ujar Managing Director & Country CEO PID Marco Noto La Diega, Jumat (4/11).

Sementara itu, Direktur SSM Alvin Harsono menyatakan optimistis terkait potensi besar dari dibukanya diler Premium Motoplex 4 Brand baru di Surabaya. "Masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah memiliki hubungan yang kuat terhadap produk premium Italia, serta dengan 4 merk dari Piaggio Group/Indonesia, yang akan semakin memenuhi gaya hidup premium mereka. Pembukaan diler ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup Italia yang tak tertandingi bagi pecinta otomotif dan fashion di Surabaya," imbuh Alvin.

Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi, diler Motoplex Motoplex 4 Brands SSM Surabaya berlokasi di Jalan Raya Jemursari No 270, Sidosermo, Wonocolo, lengkap dengan layanan Sales, Service, dan Spare Parts yang terintegrasi dalam satu atap. (S-4)

Baca Juga

HPM

Honda Tawarkan Diskon 90% untuk Suku Cadang Mobil Lawas 

👤RO 🕔Jumat 09 Desember 2022, 19:24 WIB
Menjelang akhir tahun ini, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk seluruh konsumen mobil...
TAM

New Hilux GR Sport bukan Sekadar Tempel Emblem

👤RO 🕔Jumat 09 Desember 2022, 19:00 WIB
Performanya ditingkatkan melalui penyematan mesin diesel 1GD-FTV 3.000 cc 4-silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 204 PS pada...
MI/NURTJAHYADI

Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Mobil Listrik Perdana EQS dan EQE 

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 01:32 WIB
The new EQS menjadi kendaraan listrik pertama dalam kelas mobil mewah sejajar dengan Mercedes-Benz...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya