Minggu 30 Oktober 2022, 20:07 WIB

Accord Generasi 11 Siap Meluncur di Amerika Serikat 

RO | Otomotif
 

SEKITAR sebulan sebelum peluncurannya, Honda mengumumkan berbagai perubahan mulai dari desain eksterior, interior, powertrain hingga teknologi pada sedan Honda Accord generasi sebelas. Sedan legendaris Honda ini rencananya akan diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada November 2022 dan mulai dijual pada 2023 di Amerika Serikat.

Medium sedan ini akan hadir dengan eksterior yang sporty, desain bodi yang lebih ramping, serta mengusung powertrain baru berbasis hybrid dimana performa berkendaranya akan lebih responsif dan juga fun to drive serta terintegrasi dengan Google built-in yang untuk pertama kalinya terdapat pada mobil Honda.

Selain itu, Honda Accord generasi 11 ini hadir dengan perpaduan desain interior yang sporty, modern serta nyaman. Honda Accord generasi kesebelas akan menampilkan layar sentuh terbesar yang pernah ada untuk mobil Honda yaitu 12,3 inci. 

Honda Accord pertama kali diluncurkan di dunia pada 1976 dan selalu menampilkan teknologi baru yang terdepan dalam setiap kehadirannya. Accord juga merupakan salah satu model populer Honda khususnya di Amerika Serikat. 

Honda telah memproduksi mobil di Amerika selama 40 tahun dan saat ini mengoperasikan 18 fasilitas manufakturnya di Amerika Utara. Pada 2021, lebih dari 95% dari semua kendaraan Honda yang dijual di AS dibuat di Amerika Utara, dengan hampir dua pertiga dibuat di Amerika, menggunakan suku cadang lokal serta global. (S-4)

Baca Juga

DOK.WCC

White Car Community Rayakan Satu Dekade 

👤RO 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:23 WIB
WWC menyempatkan diri melakukan kegiatan charity berupa penggalangan dana santunan yang akan diserahkan kepada YPAC (Yayasan Pembinaan Anak...
Dok. The Biker Shop

Gelar Community Gathering, The Biker Shop Hadiahkan Motor SYM GTs 250i

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:00 WIB
Risa mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor pada acara yang dihadiri oleh komunitas motor se-Jakarta, Bogor, Depok,...
SIS

Manfaat Penambahan Coating Cat Mobil

👤RO 🕔Rabu 07 Desember 2022, 21:50 WIB
Bahan yang digunakan merupakan lapisan khusus berupa ceramic coating yang terdiri dari campuran silikon dioksida, polysilazane dan bahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya