Selasa 25 Oktober 2022, 09:31 WIB

Mobil Mewah Rolls Royce Jusuf Hamka Laku dengan Harga Tinggi

Mediaindonesia.com | Otomotif
Mobil Mewah Rolls Royce Jusuf Hamka Laku dengan Harga Tinggi

Ist
Mobil Rolls Royce Dawn dan Jusuf Hamka.

 

Pengusaha jalan tol Indonesia, Jusuf Hamka diketahui baru saja menjual koleksi mobil mewah miliknya. Mobil Rolls Royce Dawn miliknya terjual dengan harga yang cukup tinggi. Dalam caption Instagramnya, Jusuf menuliskan uang hasil penjualan bahkan bisa dibelikan 42 mobil listrik merk Wuling.

Jusuf menjual mobil Rolls Royce Dawn miliknya ke Verrell Jeremy Wijaya. Verrell merupakan CEO dan Founder Bobil atau Boss Mobil. Bobil sendiri merupakan tempat jual beli mobil terlengkap, termudah dan terjamin di Indonesia. Koleksi terlengkap Bobil dapat dilihat di bengkel yang berada di kawasan Jakarta Utara.

Mobil berwarna biru dengan jok oranye tersebut terjual dengan harga cukup tinggi. Satu unit kendaraan mewah dengan produksi terbatas umumnya dihargai lebih dari 20 miliar rupiah. Ternyata bukan tanpa alasan mobil Jusuf Hamka ini terjual dengan harga tinggi. Hal ini diungkapkan Verrell Jeremy Wijaya pada sebuah kesempatan.

Verrell mengungkapkan mobil milik Jusuf Hamka kondisinya sangat terawat dan memiliki spesifikasi khusus. Kombinasi warna mobil Rolls Royce Dawn milik Jusuf Hamka juga tergolong langka.

"Kondisi yang sangat terawat dan jarang dipakai karena kilometernya saja hanya 1.000an. Mobilnya punya spesifikasi khusus dan kombinasi warna yang langka juga," terang CEO dan Founder PT Boss Mobil Indonesia tersebut melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Selasa (25/10).

Lebih lanjut Verrell menjelaskan jika mobil milik Jusuf Hamka jarang dimiliki di Indonesia. Jika memang ada, mungkin jumlahnya hanya 2-3 unit saja. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika harga jual dari mobil Rolls Royce Dawn milik Jusuf Hamka cukup tinggi.

"Karena termasuk mobil yang jarang ada di Indonesia. Mungkin populasi jenis ini hanya ada 2-3 unit saja di Indonesia. Maka harga terjualnya pun tinggi sekali," jelas CEO Bobil tersebut.

Jusuf Hamka sendiri diketahui menjual mobil mewah Rolls Royce Dawn tahun 2016 di Bobil pada awal Agustus lalu. Pria yang akrab disapa Babah Alun ini juga memposting video saat dirinya menyerahkan kunci mobil di akun Instagram pribadinya 14 Agustus lalu. Dalam caption yang ditulis, Babah Alun juga berniat menjual koleksi mobil Bentley Mullsane selanjutnya.

Jusuf diketahui hendak mengganti koleksi mobil mewah miliknya dengan mobil listrik. Jusuf ingin menggunakan dana penjualan mobil untuk kegiatan sosial dan berbagai kegiatan bermanfaat lainnya. Selain itu, pria berusia 64 tahun ini ingin anak-anak muda lebih nyaman menggunakan mobil listrik daripada mobil import. Apalagi jika mobil listrik tersebut karya anak bangsa sendiri. (OL-12)

Baca Juga

Medcom

Ini Tanda-Tanda Wiper Mobil Anda Rusak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 09:30 WIB
"Salah satu komponen penting di musim hujan yang kerap terlupakan adalah wiper. Begitu wiper bermasalah, Anda tidak dapat mengemudi...
MMKSI

Tim Mitsubishi Ralliart Sukses di Gebrakan Perdana AXCR 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 28 November 2022, 20:23 WIB
Direktur Tim Mitsubishi Ralliart Hiroshi Masuoka, menyatakan gembira atas pencapaian para pembalapnya yang berhasil meraih podium dan...
MI/NURTJAHYADI

OLX Autos IMX 2023 Usung Tema Kreativitas Masa Depan

👤RO 🕔Senin 28 November 2022, 19:04 WIB
IMX series 2023 akan digelar di beberapa kota sepanjang tahun, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya